-->
Cara Mudah Daftar Facebook

Pengalaman Cara Daftar Membuat Akun Aplikasi WhatsApp Baru di Android

Pengalam cara daftar dan membuat akun WhatsApp - Sebagai pengguna android, sobat tentu tidak ingin ketinggalan informasi aplikasi yang penting dan terpopuler. salah satunya adalah aplikasi sosial media whatsApp yang begitu populer di kalangan penguna android. jika sobat saat ini masih menggunakan panggilan via GSM/CDMA ada baiknya sobat mencoba panggilan via jaringan internet. lebih murah dan lebih menyenangkan. aplikasi jejaring sosial Whatsapp ini populer dengan fitur panggilan gratis via jaringan internet. Aplikasi yang banyak di instal di android ini sepertinya harus sobat gunakan sebagai alternatif panggilan via jaringan GSM / DCMA tentu saja karena alasan yang murah jika di bandingkan dengan panggilan via GSM/CDMA. aplikasi whatsapp ini.

Baca juga :  Panduan Lengkap Cara Daftar Dan Membuat Facebook Dengan HP/Email

Ada fitur yang menarik yang mungkin ingin sobat buat di whatsApp fitur tersebut adalah fitur grup yang memungkinkan teman-teman di whatsApp berkumpul bersama bercanda ria dalam satu ruangan sehingga komunikasi terkesan lebih mengesankan. di WhatsApp nama teman sobat bisa sobat rubah sesuai dengan nama yang sobat inginkan biasanya nama ini akan otomatis terbuat sesuai dengan nama kontak HP yang sobat tulis sebelumnya. berikut adalah cara membuat dan mendaftar akun whatsapp di android sesuai pengalam saya waktu pertama kali membuat nya. caranya sangatlah mudah sobat hanya butuh nomer handphone sebagai sarat utama.

Baca ini juga :
Cara Daftar Atau Membuat Twitter Baru
11 Situs Jejaring Sosial Terbaru Terpopuler Selain Facebook

Cara daftar dan membuat akun whatsApp terbaru 


  1. Donwload whatsAPp lewat google play
  2. Ketika sobat sudah mendownload dan menginstal aplikasi whatsApp nya sekarang silahkan buka aplikasi whatsapp nya kemudian terlihat pertama kali seperti di bawah ini. klik pada "setuju dan lanjutkan"
    cara daftar whatsApp terbaru
      
  3. Selanjutnya aplikasi whatsApp akan mendeteksi nomer di HP android sobat secara otomatis. yang sobat lakukan tinggal klik "ok" / "selesai" 
    cara membuat akun whatsApp
  4. Klik "Ok"
    bagaimana cara daftar akun whatsApp baru
      
  5. Ini adalah cara whatsApp mengverifikasi nomer hp sobat, whatsapp akan mendeteksi nomer yang sobat masukkan. sobat bisa menunggu hingga selesai verifikasi SMS. ketika proses verifikasi sobat  akan mendapatkan SMS yang berisi kode verifikasi yang berjumlah 6 angka. 
    cara daftar whatsApp di android
  6. Jika SMS verifikasi Gagal sobat bisa menggunakan cara verifikasi dengan fitur "TELEPON SAYA" ketika sobat mengklik tombol telepon saya maka sobat akan di calling oleh pihak whatsapp yang menyebutkan ke 6 angka verifikasi sobat bisa menyiapkan kertas dan pensil untuk menulis kode yang di sebutkan kemudian masukkan di bagian kolom yang telah di sediankan 
    cara membuat akun whatsapp dengan nomer hp
  7. Setelah sobat memasukkan kode verifikasi dari whatsApp setelah itu adalah menulis nama whatsApp sobat. 
    langkah membuat akun whatsapp sendiri dengan cepat dan mudah

  8. Tunggu proses akun whatsApp sedang di buat. 
    proses membuat akun whatsapp hp android
  9. Jika di kontak sobat ada yang mempunyai akun whatsApp maka secara otomatis akan di menjadi list kontak di bagian menu kontak, sobat tinggal mengklik kontak tersebut dan mengajak mereka untuk ngobrol lewat text, ataupun panggilan suara. 
    tutorial membuat dan daftar aplikasi whatsApp baru


Terima kasih dan selamat mencoba. 

You Might Also Like: