-->
Cara Mudah Daftar Facebook

Cara Ngetag / Menandai Teman Di status Facebook

Cara Ngetag / Menandai Teman Di status Facebook - Bagi sobat yang sudah lama memiliki akun facebook tentunya sudah sering melihat atau menerima tag dari teman facebook atau barangkali dari orang yang tidak di kenal yang biasanya mereka menandai sobat dengan mengirim sobat dengan berita atau kalau nggak ya mereka berjualan,  Ngetag adalah istilah yang popular di sosial media salah satunya adalah facebook, jika sobat meng tag teman - teman sobat maka secara otomatis berita atau status sobat akan muncul di dinding semua teman-teman yang sobat sebutkan di tag tersebut, dan itu banyak mereka mengartikan tag adalah pemberitahuan khusus kepada teman-teman tertentu saja yang dirasa bagi si penge tag informasi itu penting untuk diketahui oleh teman si penge tag. Namun beda hal jika tag dilakukan oleh teman yang tidak di kenal maka tag akan terkesan mengganggu. tag ini  bisa di lakukan oleh semua orang yang sudah menjalin pertemanan di facebook. berikut berbagai cara ngetag di facebook yang mungkin ingin sobat coba.

Cara Ngetag status "Bersama" Teman di facebook


Fasilitas tag "bersama dengan" ini sudah ada di facebook jadi sobat bisa tinggal menggunakan saja jadi sobat tidak perlu menggunakan tanda @ cukup tulis nama teman i dalam kotak yang telah di sediakan
  1. Seperti biasanya sobat bisa menulis apa saja di status facebook.
    membuat status dengan Ngetag ke teman Facebook
     
  2. Masukkan teman-teman facebook yang ingin sobat tandai di dalam kotak dengan tulisan "siapa yang bersama anda yang nantiya terlihat seperti berikut ini
    cara menandai teman facebook
  3. Atau sobat juga bisa menuliskan tanda @ sebelum nama teman facebook   agar hasilnya terlihat lebih menarik misal caranya seperti gambar di bawah ini. nomer 1 sampai 4 adalah teman-teman yang saya tandai / tag, nomer 5 adalah cara nya dengan ketik @ dengan huruf sesuai nama depan teman facebook 6 nama-nama akan muncul ketika saya melakukan cara pada nomer 5. 
    ngetag di facebook lebih menarik
  4. Jika sobat Klik kirim maka mereka tak cuma melihat melalui beranda facebook namun mereka juga bisa melihat langsung di dinding facebook milik teman facebook sobat.

Cara Ngetag Status Berita Ke Teman Facebook 

Sekarang ini banyak sekali situs situs yang menulis informasi yang menarik dan sayang jika tidak di share ke teman-teman sobat yang mungkin belum pernah mengetahui tentang informasi tersebut. Jika dirasa ada berita di internet yang menarik dan sobat juga ingin teman-teman sobat membacanya sobat bisa melakukannya dengan cara meng tag mereka dengan cara berikut ini.      

  1. Cari tombol share seperti tombol berikut ini
    Cara Ngetag Di Facebook
  2. Atau jika ada tombol share sobat bisa copy URL artikel blog tersebut lalu patekan ke dinding facebook sobat. 
    Cara Ngetag ke teman Facebook
  3. Silahkan masukkan nama teman sobat yang ingin sobat kirim berita tersebut di dalam kotak "siapa yang bersama anda
  4. Klik kirim
Terima kasih dan selamat mencoba, 

You Might Also Like: