-->
Cara Mudah Daftar Facebook

Cara Mencari Teman / Orang Di Facebook Berdasarkan Lokasi terbaru 2018

Cara Mencari Teman Di Facebook Kadang mudah, kadang juga sulit, orang-orang di facebook banyak yang punya nama samaran alias bukan nama asli. Sehingga untuk mencarinya kita tidak bisa mencari lewat nama aslinya kadang kita harus mencari namanya dengan nama panggilan atau bahkan nama anak nya.

Untuk mencari orang atau teman di facebook bisa lewat fitur pencarian orang. facebook memberikan fitur ini untuk memudahkan mencari orang. Sobat bisa memfilter pencarian  berdasarkan lokasi / kota / kiriman dari teman / grup dan lain sebagainya.

Baca juga : 
Download Aplikasi Facebook Messenger Terbaru 2018
Cara Download Video di Facebook tanpa Software Apapun


Sobat tentunya ada yang masih kebingungan bagaimana mencari teman di facebook dengan lebih spesific atau berdasarkan pada lokasi dan tempat-tempat tertentu sehingga pencari bisa lebih mudah dan lebih cepat. selain itu sobat juga bisa mencari orang  / teman yang di sebutkan di status-status orang di facebook berdasarkan kata kunci yang sobat cari.

Cara Mencari Teman Di Facebook Berdasarkan  Lokasi / kota tertentu.


1. Login ke akun facebook pc sobat. 
2. Ketik nama yang sobat cari di facebook di bagian atas kemudian arahkan cursor ke bawah lalu klik "lihat hasil lainnya untuk ....(nama orang yang sobat cari)"

Cara Mencari Teman Di Facebook Berdasarkan Sekolah Dan Lokasi
3.  Seperti yang sobat lihat bahwa ada bagian yang bisa sobat gunakan untuk mempersempit pencarina. nowe1 adalah barisan peyaringan mulai dari semua, kiriman, orang, foto, video, halaman, tempat, grup, aplikasi dan acara. Jika sobat hendak mencari nama "orang" sobat bisa memilih tab  "orang", dan pada bagian sidebar  penyaringan nomer 2 adalah semua dari hasil penyaringan nomer 1 namun di persempit lagi. Misalkan saja sobat mencari "orang" yang tinggal di kota semarang maka sobat bisa mempersempit lagi pencarian dengan mengklik tambah lokasi tertentu silahkan "pilih lokasi" dan ketikkan lokasi yang di inginkan.

4. Jika sobat mengklik lokasi. maka facebook akan memberikan saran lokasi yang otomatis muncul disana. sobat tinggal pilih lokasi tersebut.


5. Hasil yang sobat dapatkan akan terlihat disana. untuk melihat hasil semua teman / orang sobat bisa mengklik "lihat semua. agar facebook memperlihat nama orang yang sobat cari.



Note :
Untuk filter penyariangn berdasarkan sekolah sepertinya facebook sudah meniadakannya. 

Demikian lah cara Cara Mencari Teman Di Facebook Berdasarkan Lokasi semoga bermanfaat dan bisa menjadikan sobat punya banyak teman di facebook.

You Might Also Like: