-->
Cara Mudah Daftar Facebook

Cara Daftar Atau Membuat Twitter Baru

Cara Daftar Twitter Dengan Email Yahoo -  Twitter adalah salah satu jejaring sosial terbesar selain facebook dan termasuk dari salah satu dari 10 jejaring sosial yang banyak di akses di seluruh dunia. sejak pertama twitter di dirikan oleh Jack Dorsey pada bulan juli 2006 hingga sampai saat ini twitter mempunyai lebih dari 500 juta anggota dan akan terus meningkat. untuk era sekarang ini akun twitter sering di gunakan untuk media mengirim pesan singkat atau sering di sebut dengan istilah gaul ngetweet,   istilah ngetweet ini  seperti sebuah istilah unik milik twitter ketika sobat membuat pesan singkat disana.

Dan yang menarik dari twitter ini adalah banyak para artis lebih memilih untuk menggunakan akun twitter untuk mengekspresikan/menuliskan aktifitas sehari-sehari mereka daripada menggunakan akun jejaring sosial yang lain. Dengan begitu bagi sobat yang ingin terus mengetahui apa saja yang kegiatan sang idola sobat bisa follow mereka agar sobat tahu apa yang sedang mereka lakukan detik itu juga.

Seperti halnya facebook twitter juga bisa menjadi ajang mencari teman sebanyak-banyak nya. jika sobat ingin mengetahui kegiataan teman sobat sobat juga bisa memfollow mereka maka dengan sendirinya apa yang mereka tweet akan terlihat di beranda twitter sobat. untuk memulai langkah membuat akun twitter sobat harus mempunyai akun email terlebih dahulu jika sobat belum memiliki akun email maka sobat bisa melihat panduan lengkap membuat email dengan Gmail atau Yahoo.
Cara Mendaftar ke twitter ini hanya membuatuhkan waktu yang relatif singkat, hanya beberapa menit saja sobat akan mendapatkan akun twitter dengan sangat mudah. silahkan ikuti panduan mendaftar twitter dengan gratis di bawah ini.

Cara Mendaftar Dan Membuat Twitter Terbaru

1. Langsung saja sobat bisai klik Disin untuk masuk ke twitter siapkan email sobat tampilan twitter akan tampak seperti gambar di bawah ini. disana sobat bisa 1. nama sobat, 2. email sobat, 3. password kemudian klik "Sign Up For Twitter"

Cara Daftar Twitter


2. Setelah itu akan diteruskan pengisian data lebih lengkap lagi, jika sudah lengkap tinggal klik "Creat My Account"

Cara Daftar Twitter Indonesia

Keterangan gambar : 
  1. adalah nama sobat
  2. alamat email sobat
  3. password
  4. nama ID unik sobat
  5. tombol proses bahwa biodata selesai dibuat
3. Klik Next saja untuk melanjutkan pada tahab berikutnya. 

Cara Daftar Twitter Baru

Cara Daftar Di Twitter

4. Sobat bisa memfollow salah satu akun twitter di sana namun jika sobat tidak bersedia sobat bisa langsung pergi ke email sobat untuk konfirmasi. sobat tinggal membuka email dari twitter kemudian klik "Confirm your Account New"

Cara Daftar Akun Twitter

Bagaimana Cara Daftar Twitter

5. Jika proses pendaftaran twitter berhasil akan terlihat konfirmasi bahwa akun twitter sobat berhasil di lakukan. 
cara daftar twitter gratis

Cara Daftar Ke Twitter Bahasa Indonesia

Begitulah tadi cara daftar twitter lengkap yang bisa sobat lihat di atas. sebenarnya proses membuat akun twitter ini lebih cepat dari pada mendaftar akun baru facebook namun mendaftar facebook juga sama-sama mudah. 
Sekarang sobat sudah mempunyai twitter dengan email konfirmasi saya jangan lupa follow twitter saya ya he..he.. selamat mencoba cara mendaftar twitter bahasa indonesia. semoga berhasil. 

You Might Also Like: