-->
Cara Mudah Daftar Facebook

10 Orang Pendiri Facebook Beserta Alamat Asli Profilnya

10 Orang Pendiri Facebook Beserta Alamat Asli Profilnya - Facebook yang didirikan oleh Mark Zuckerberg ini merupakan situs jejaring sosial yang paling fenomenal. Jumlah pemilik akun Facebook di seluruh dunia juga menyentuh angka 1 Milyard lebih pengguna. sejarah nama besar nama facebook tak lepas dari mereka-meraka yang ikut andil dalam pengembangan teknologi yang ada di dalam facebook mereka semua bekerja sama untuk menghasilkan sesuatu yang menakjubkan. facebook telah melakukan apa yang belum pernah di lakukan oleh sosial media lainnya. sekarang ini facebook telah mencapai masa kejayaannya dengan membius hati para manusia untuk berbondong-bondong mendaftar kan diri di facebook. mungkin ada yang menarik di benak sobat yang ingin sobat ketahui tentang facebook  yaitu siapa saja orang-orang yang pertaman kali mendaftarkan diri ke facebook. Jika penasaran berikut adalah nama dan sedikit penjelasan siapa saja mereka. meskipun facebook dikenal di buat oleh zuck namun ada beberapa orang yang ikut andil dalam keberadaan facebook yang mampu bertahan hingga saat ini. berikut adalah daftar profil mereka yang mungkin ingin sobat lihat cukup klik nama profil di bawah jika ingin melihat kronologi facebook terbaru dari mereka .

Daftar Profil 10 Orang Pendiri Facebook Dan Alamat akunnya

  1. Mark Zuckerberg 

    Dia adalah si creator facebook yang juga pendiri Facebook ini merupakan pemiliki akun Facebook yang pertama yang sampai saat ini mempunyai follower di facebooknya berjumlah 30.897.693 . Dirinya juga tercatat sebagai milyader termuda. Zuckerberg juga menjabat sebagai ketua sekaligus CEO dari Facebook Inc yang belum lama ini berkunjung ke indonesia dalam kampanye internet.org
  2. Chris Hughes 

    Orang kedua yang menjadi pemiliki akun Facebook adalah Chris Hughes yang juga menjadi teman sekamar Zuckerberg. Hughes juga merupakan Co-Founder Facebook. Dirinya juga terlibat dalam proyek pembuatan situs untuk kampanye Presiden Barack Obama.
  3. Dustin Moskovitz  

    yang juga teman sekamar dari Zuckerberg sekaligus Co-Founder Facebook. Moskovitz juga turut andil dalam membesarkan Facebook. Dirinya juga memiliki saham di Facebook sebesar 6% sekaligus membuatnya menjadi milyader.
  4. Arie Hasit 

    merupakan teman baik Zuckerberg saat keduanya masih kuliah di Harvard. Keduanya juga sering kali melakukan kegiatan bersama-sama. Saat ini dirinya bekerja sebagai juru bicara untuk angkatan bersenjata Israel.
  5. Marchel Georges Laverdet 

    masuk ke dalam daftar 10 orang yang mempunyai akun Facebook di dunia. Michael merupakan pemilik akun Facebook pertama yang bukan berasal dari Universitas Havard. Dikabarkan juga bahwa dirinya saat ini bekerja di Facebook meskipun dia menyatakan tidak bekerja lagi di facebook semenjak tahun 2011 .
  6. Soleio 

    adalah pemilik akun Facebook keenam dan dirinya merupakan pegawai teknis Facebook. Dirinya juga menulis melalui halaman pagenya bila pekerjaannya berhubungan dengan hal teknis di Facebook. Soleio juga berteman dengan anggota Facebook awal lainnya.
  7. Chris Putnam

    merupakan salah satu software engineer di Facebook. Chris juga memiliki avatar khusus di Facebook. Dia adalah satu-satunya orang yang memiliki avatar khusus di jejaring sosial ini.
  8. Andrew McColum 

    dikenal sebagai salah satu teman sekelas Zuckerberg di Harvard. Disamping itu Andrew juga menjadi desainer grafis pertama Facebook. Dirinya juga yang merancang logo facebook untuk pertama kali.
  9. Colin Kelly 
    Colin Kelly

    adalah alumnus dari Universitas Harvard. Kemungkinan besar dirinya merupakan teman sekelas dari Zuckerberg. Hal ini lantaran pemilik pertama akun Facebook kebanyakan adalah alumnus Universitas Harvard.
  10. Mark Kaganovic

    Diposisi yang terakhir adalah Mark Kaganovic. Mark adalah alumnus Universitas Harvard di bidang computer science. Dia juga menjadi founder dari labmeeting yaitu semacam jejaring sosial untuk ilmuwan.


Demikianlah Alamat Asli Profil Para pendiri facebook . Informasi tersebut tentu akan menambah wawasan anda. Kami harap informasi yang kami berikan ini bisa memberikan manfaat kepada anda.

You Might Also Like: