-->
Cara Mudah Daftar Facebook

Membuat 27 Status Facebook Tentang Motivasi Islami

Membuat Status facebook yang mengandung kalimat motivasi islami -  Menulis dan berbicara tentang kata-kata baik dan islami tak harus menjadi seorang ustad, menyebarkan kata-kata kebaikan tak harus ada di mimbar-mimbar tertentu karena sobat juga bisa melakukannya di berbagai tempat salah satunya adalah lewat sosial media yang bernama facebook, twitter, google plus, daripada membuat status yang berisi menghasut teman-teman alangkah lebih baik jika membuat sttaus yang berisi sesuatu yang bermanfaat atau jika sobat adalah seorang yang pintar mengolah kata dan pandai menulis sobat bisa menuangkan dengan membuat blog pribadi. Kata-kata islami ini akan mempunyai dampak yang menyejukkan bagi siapa saja yang membacanya karena kata-kata motivasi akan memberikan pengaruh bagi yang melihatnya menjadi lebih semangat dan positif thinking.Salah satu hal yang paling mudah dalam menyebarkan kebaikan adalah melalui sosial media karena sobat hanya perlu menuliskannya saja di dinding facebook dan seketika itu semua teman-teman yang berjumlah ribuan orang itu akan berlalu lalang membaca tulisan tersebut apalagi sekarang ini kata-kata motivasi selalu menjadi trend di masyarakat. Bukan saja para motivator yang memberikan kalimat motivasi melalui status facebook mereka namun banyak juga selain para motivator juga sering membuat status yang berisi tentang ajakan bermotivasi bersama untuk kebaikan. berikut adalah beberapa kata yang mungkin bisa menginspirasi sobat.
 Status Facebook  Motivasi Islami

Kumpulan 27 koleksi status facebook motivasi islami terbaru 

  1. Jangan Pernah berputus asa dari rahmat allah, Jalanilah semua dengan rasa ikhlas maka pahala akan terus mengalir kepadamu.
  2. Kadang kita menangis karena kehilangan sesuatu yang kita cintai, tak tahu arah kemana mencarinya, Kadang Allah menyembunyikan matahari dan memperlihatkan kita petir dan badai untuk menguji kita tapi Rupa-rupanya Dia hanya ingin mengrimkan kita pelangi yang lebih indah. 
  3. Jangan bersedih, sebab usia yang sebenarnya adalah kebahagiaan dan ketenangan . Oleh sebab itu, jangan habiskan usia dalam kesedihan, jangan biarkan malam-malam dalam kecemasan, jangan tukar kebahagiaan dengan ketakutan, dan jangan mensia-siakan waktu anda yang masih tersisa, karena sesungguhnya Allah tidak menyukai orang yang mensia-siakan waktu.
  4. Jagalah hati karena dia adalah raja dari segala apa yang ada di dalam tubuhmu, jika hati rusak maka semua nya juga akan mengikutinya untuk melakukan hal yang merusak.
  5. Tetaplah bersabar dalam menghadapi musibah karena dibalik musibah ada hikmah yang tersimpan. 
  6. Dengan bersabar ketika mendapat musibah akan mendatangkan kebaikan kepadamu dari sang pemberi kenikmatan.
  7. Sesungguhnya dibalik kesulitan selalu ada kemudahan, sesudah hujan pasti akan datang terang, seusai badai melanda akan datang pelangi untuk yang melukis hari. 
  8. Masalah adalah anugrah dimana kita bisa mendapatkan hikmah dan memberikan inspirasi dalam bertindak.penjuru 
  9. Kejujuran adalah Jalan menuju kesuksesan dalam hidup. Karena Orang-orang yang suka berkata jujur akan mendapatkan tiga hal, kepercayaan, cinta, dan rasa hormat
  10. Jangan Fokus pada sesuatu yang tidak abadi, fokuslah dengan sesuatu yang abadi karena itu tidak akan mengecewakanmu kelak. 
  11. Janganlah terlalu lama menangisi keadaan di saat ini, karena bisa jadi apa yang kamu tangisi saat ini akan menjadi sesuatu yang kamu syukuri esok hari.
  12. Tidak ada beban yang berat jika semua orang mau berusaha untuk mengangkatnya.
  13. Doa adalah kunci dari kesuksesan. Maka Berdoalah kepada Allah karena Allah Maha Pengabul segala Doa Hambanya
  14. Ambillah hikmah dari masa lalu dan tataplah masa depan dengan penuh optimis.
  15. Bismillah, mari kita awali hari ini dengan penuh harap bahwa Allah akan memberikan yang terbaik untuk kita.
  16. Cintailah Allah karena Allah pasti akan membalas cintamu
  17. Mencari Dunia dan menjadi kaya itu boleh-boleh saja tapi jangan membuat dunia yang kau kejar itu membuat mu melupakan akhiratmu.
  18. Jangan dulu mengatakan tidak mampu sebelum Anda berusaha menjadikan diri Anda mampu.
  19. Berfikir sesaat (tentang kebesaran Allah) sungguh lebih mengesankan ketimbang mengerjakan shalat sepanjang malam
  20. Berlarut dalam kesedihan tidak akan membuatmu bangkit. Dan Jangan bebani hatimu dengan kesusahan terus menerus karena itu akan mematikan jiwamu. 
  21. Tdk bergeser kedua kaki anak cucu Adam pd Hr Kiamat sehingga dia ditanya tentang 5 perkara 1. Tentang umurnya untuk apa dia menghabiskannya.  2. tentang masa mudanya untuk apa dia menggunakannya.  3. tentang hartanya dr mana dia mendapatkannya. 4. dan untuk apa dia menginfakkannya. 5. dan tentang ilmunya, apa yg dia lakukan dengannya.
  22. Orang bijak adalah orang yang selalu belajar dari kegagalannya sedangkan orang yang bodoh adalah orang yang selalu menutupi kegagalannya.
  23. Mimpikan yang kamu mau dan kejarlah impianmu itu. karena semesta akan terus mendukungmu, Man Jadda Wa jadda siapa yang bersungguh-sungguh dia akan berhasil. 
  24. Ketika kita berencana maka biarkanlah Tuhan yang menjadi penghapusnya dan menggantinya dengan yang lebih baik.
  25. Jagalah lidahmu karena lidah itu lebih tajam daripada pedang, 
  26. Kerjakan kebaikan meskipun kamu anggap itu kecil sebab engkau tidak akan tahu kebaikan mana yang akan memasukanmu ke dalam surga.
  27. Percayalah.. Allah senantiasa bersama umat-Nya yang selalu berdoa dan berusaha.
Saya harap apa yang saya tuliskan di atas  bisa menginspirasi sobat untuk menulis kata-kata tentang motivasi islami sebagai status di media sosial anda lainnya. dan semoga bisa membawa semangat dalam hati setiap yang membacanya. amiin..

You Might Also Like: