-->
Cara Mudah Daftar Facebook

Statistik Sosial media Facebook, Google plus Dan Twitter

Statistik Sosial media Facebook, Google plus Dan Twitter -  mereka semua adalah sosial media paling terpopular di seluruh dunia tentunya sangat menarik untuk diketahui tentang statistiknya. mulai yang pertama adalah facebook yang sudah sangat melekat di benak kita, twitter yang  hampir setiap  orang pernah mendengar namanya, dan google plus yang tak hanya di sukai oleh para blogger. dan saya harap sobat sudah mempunyai salah satu akun dari ketiga jejaring sosial tersebut, jika masih ada yang belum punya akun facebook sobat bisa daftar facebook disini, atau disini, sedang akun twitter nya bisa klik disini. dan juga Bagi sobat yang merasa bahwa mengetahui perkembangan sosial itu penting sobat bisa melihat secara detail dengan mengikuti statistik  di socialbakers karena disana ada data yang terbilang lengkap dalam mengulas tentang ketiga sosial media tersebut yang mana sosial media atau sering juga disebut dengan jejaring sosial itu sekarang ini menjadi tren dan sangat mempengaruhi dalam kehidupan sehari hari terutama facebook dan twitter google+.

Statistik Jejaring Sosial Facebook, Google+ Dan Twitter


jika sobat ingin mengetahui apa saja yang manjadi tren di sosial media di semua sosial media terbesar dunia semua bisa sobat lihat dengan detail berdasarkan kategori mulai dari negara, brand, page, intertainment, artist, dan lain sebagainya.   sebagai awal sobat bisa melihat statistik facebook di indonesia coba sobat klik link ini untuk melihat siapa dan apa saja yang menduduki sebagai bintang top  di facebook.  dan selanjutnya tinggal pilih sosial media yang lainnya.

Statistik Sosial media Facebook


di socialbakers sobat juga bisa siapa yang dominan di facebook, dan mengetahui siapa yang paling cepat meraih kepopuleran di facebook dalam waktu ang relatif singkat. selamat membaca dan  mencoba

You Might Also Like: