-->
Cara Mudah Daftar Facebook

Cara Menghapus Semua Riwayat Aktifitas Facebook Secara Otomatis

Cara Menghapus Semua Status Facebook secara Otomatis - Seperti yang sobat ketahui bahwa tak hanya komputer saja yang mencatat semua history / aktifitas sobat selama di komputer namun facebook juga merekam setiap kejadian yang sobat lakukan di dalam facebook. jika di komputer itu menyimpan sejarah aktifitas sobat entah itu menjalankan aplikasi, membuka eksplorer, memutar video, mp3 dan lain sebagainya semua itu tercatat di dalam komputer  yang disimpan dalam program tertentu. seperti hanya browser juga yang mencatat setiap situs yang pernah sobat kunjungi maka dari itu sebelum sobat menghapus semua riwayat tersebut maka riwayat tersebut akan selalu ada disana.  sama halnya di facebook facebook akan mencatat semua peristiwa yang sudah sobat lakukan seperti saat sobat berkenalan dengan teman baru, menyukai sebuah fanspage facebook, mengirim pesan, menggunakan aplikasi facebook, atau melihat profile facebook teman dan lain sebagainya jika sobat ingin tahu diaman letaknya melihat semua riawayat di facebook sobat silahkan pastekan link berikut ini di browser sobat https://www.facebook.com/daniesh.alfie/allactivity  ganti nama warna merah nya dengan nama ID milik sobat. disana lah semua rekam jejak yang sobat lakukan selama menggunakan facebook. dan berikut adalah bagaimana cara paling cepat menghapus riwayat yang ada disana.

Catatan : jika riwayat di facebook itu penting untuk sobat jadikan bahan referensi sebaiknya jangan menghapus riwayat tersebut sobat bisa melakukannya dengan manual saja (menghapus historynya satu-satu).

Cara Mendelete Semua History / Riwayat Facebook Dalam Hitungan Menit

  1. Silahkan seperti biasa masuk ke facebook
  2. Contoh yang saya berikan disini adalah menggunakan browser Chrome sobat bisa menngunakan extensinya dengan  klik disini atau jika menggunakan mozilla silahkan klik disini, cara pengunaannya kurang lebih sama dengan cara dengan chrome extension.
  3. Install extension nya dengan mengklik ceck lalu add , setelah axtennsion nya terinstall di browser  chrome silahkan tutup / exit browser lalu buka lagi (restart browser) 
    menghapus history facebook otomatis
  4. Silahkan menuju ke profil milik sobat dan klik Lihat Log aktifitas untuk menuju ke riwayat aktifitas sobat .
    menghapus sejarah  dan riwayat facebook
  5. Jika sobat menuju ke aktifitas maka akan muncul tombol extension di atas sebelah kanan, silahkan klik tombol tersebut dan klik Launch
    cara menghapus semua riwayat facebook
  6. Akan muncul pesan untuk konfirmasi klik ok untuk melanjutkan 
    cara menghapus semua riwayat facebook dengan cepat
  7. Setelah itu dalam hitunan detik log aktifitas sobat di facebook akan terhapus jika sobat ingin semuanya terhapus sampai bersih silahkan scroll riwayat facebook sobat sampai bawah dan lakukan cara di atas berulang - ulang hingga semua riwayat tersebut habis dari mulai pertama kali mendaftar facebook. sampai sekarang.
Silahkan mencoba semoga cara menghapus semua aktifitas facebook dengan cepat ini bisa bermanfaat untuk siapa saja yang membutuhkan.

You Might Also Like: