-->
Cara Mudah Daftar Facebook

12 Aplikasi Edit Foto Android terbaik dan Terbaru Gratis

12 Aplikasi Edit Foto android - Berbicara tentang aplikasi edit Foto android sama halnya berbicara tentang seni. Saat ini sudah masuk di jaman dimana banyak unsur seni yang di padukan dengan alat-alat modern. Salah satunya adalah mengedit foto dengan hanphone android. Aplikasi Edit foto seperti Sebuah perpaduan antara gaya dan imajenasi. dengan di iringi suara kamera akan membuat gaya yang biasa menjadi penuh sensasi. Semua percaya bahwa sebuah foto akan tampak lebih keren jika object di balut dengan seni entah itu seni bergaya atau seni mengedit foto.

Dan foto yang penuh ekspesif itu akan menjadi lebih sempurna lagi jika di hias dengan pernak-pernik polesan dengan fitur-fitur yang ada di dalam aplikasi. foto editor ini hanyalah sebagai salah satu penambah kekuatan untuk menarik perhatian bagi siapa saja yang melihatnya. Semakin besar daya kreatifitas akan semakin besar pula kekuatan yang ada di dalam foto tersebut. dengan adanya peralatan canggih yang ada di dalam program editor ini siapa saja bisa dengan mudah mengedit foto menjadi sebuah foto seperti layaknya profesional foto editor ataupun profesional video editor.

Baca Juga : 13 Aplikasi Edit Video Android Gratis Terbaik Dan Keren

Dalam keberadaan sosial media yang sekarang sudah menjadi aktifitas sehari-hari tentunya aplikasi edit kamera ini akan semakin laris karena seperti yang sobat sendiri ketahui bahwa ketika aplikasi sudah mudah didapat dan gratis ditambah lagi adanya kamera yang berkelas kemudian di perkuat lagi dengan adanya sosial media tentu siapapun "tergoda" untuk mencoba semuanya.

Aplikasi edit foto ini sering di gunakan orang-orang yang suka dengan dunia fotografi entah itu seorang fotografer beneran atau dadakan, hal itu mungkin disebabkan karena handphone yang ada di genggaman sudah menunjang atau mungkin alasa lainnya hanya sekedar ingin selfie belaka. Aplikasi ini juga menjadi rujukan bagi siapa saja yang suka mengshare foto ke sosial media misal facebook, twitter, instagram, google plus, dan sosial media lainnya. program untuk mendapatkan hasil foto unik yang instan ini bisa dengan gratis di download lewat google play, untuk mencari aplikasi mana yang paling bagus dan cocok bagi siapa saja yang menyukai dunia fotografi beberapa daftar aplikasi android terbaik semoga bisa membantu membuat ide tentng foto yang baru sobat dapatkan.

Aplikasi Edit Foto / Kamera Android Terbaik 


  1. Adobe Lightroom Mobile 
    aplikasi edit foto adobe lightroom mobile terbaik
    Bagi pengguna komputer tentu sudah tidak asing dengan nama adobe namun tidak pada pengguna handphone yang masih belum mengenal nama adobe. Adobe Lightroom mobile adalah sebuah aplikasi yang di buat oleh Adobe Photoshop technology yang berguna untuk mengedit foto menjadi penuh warna dengan bantuan tool canggih dan cepat. Adobe lightroom ini memungkinkan sobat untuk mengedit format gambar RAW dan berbagai tool dan preset yang akan meningkatkan kualitas foto . Aplikasi ini juga sudah dilengkapi dengan alat untuk melakukan sinkronisasi dengan versi desktop Lightroom. 

  2. Autodesk Pixlr Photo Editor
    aplikasi edit foto autodesk Pixlr – Free Photo Editor terbaru
    Aplikasi gratis ini adalah aplikasi persembahan dari perusahaan besar autodesk. Nama Autodesk adalah sebuah nama besar sebuah program editor yang tak hanya populer di versi windows(dekstop) namun juga sangat populer di versi android (mobile). Ada sejumlah pilihan editing termasuk red-eye removal ,pilihan memutihkan gigi , satu - klik meningkatkan alat , perbatasan , filter , dan soba bahkan  menggunakan fitur pixlr untuk melihat preview dari foto yang sedang di edit . Tentu saja , ada juga berbagai tool dasar seperti plants, rotate .

  3. PicsArt Social Photo Editor 
    edit foto android  PicsArt Photo Studio
    Aplikasi yang sudah di pakai lebih dari 250 juta pengguna, aplikasi gratis ini hampir menjejali disetiap hanphone android dan hal ini tentu bukan tanpa alasan mereka menggunakan aplikasi ini. salah satu alasan kuat kenapa aplikasi ini banyak disukai adalha kerena fitur keren yang berjumlah ratusan tool yang akan membuat gambar atau foto apa saja menjadi sesuatuyang istimewa. beberapa fitur dari aplikasi ini seperti text, sticker, dan image overlay, collage, foto camera, drawin, dan lain-lain. 

  4. Cupslice Photo Editor
    Cupslice photo editor adalah editor foto yang cukup memuaskan hati.  meski fitur yang terdapat disana tak sebanyak editor foto picart namun sobat akan menemukan lebih dari 50 effect yang akan dengan mudah menghias foto dengan mudah . Ini juga mencakup sejumlah stiker yang bisa sobat tambahkan ke dalam foto sobat. hal itu tentu sangat bagus dan menjadi kesan kreatif tersendiri , aplikasi yang simpel ini di desain untuk kebutuhan editing pada umumnya, jadi.. sobat mungkin akan merasa puas menggunakannya.

  5. Photo Editor Pro
    aplikasi edit foto keren untuk android photo editor
    Pro Photo Editor adalah yang kuat photo editor dengan banyak efek menakjubkan dan filter! * Editor foto yang sangat komprehensif dan hampir segala sesuatu yang sobat inginkan untuk melakukan hanya dengan ponsel sobat. Ada begitu banyak efek, stiker dan fitur untuk di aplikasikan ke foto. Photo Editor Pro adalah sesuatu yang menyenangkan dan sebuah editor foto yang powerful yang memungkinkan sobat menjadi foto editor handal dalam sekejap.

  6. Photo Editor By Aviary
    download aplikasi edit foto terbaik gratis Photo Editor by Aviary
    Jika di amati aplikasi ini menonjol pada bagian fitur nya yang simpel sehingga akanmemudahkan siapa saja yang baru mengenalnya. Sebuah aplikasi yang pernah di muat di USAtoday dengan sebuatan "A solid, simple camera editing app" ini akan membantu pengguna dengan hal-hal yang mungkin belum pernah di rasakan sebelumnya seperti stiker, filter,  memperbaiki mata merah,  pemutih gigi  dan sejenisnya.  

  7. Photo Effects Pro 
    program edit foto android terbaik Photo Effects Pro
    Aplikasi ini memiliki beberapa fitur yang menyenangkan karena pengguna bisa menyisipkan gambar meme untuk membuat gambar lucu , cat jari pada foto, serta beberapa fitur juga siap sedia seperti standar , filter , dan frame fitur .dan di aplikasi ini juga bisa dimudahkan untuk mengshare foto ke sosial media terpopuler .

  8. Clone Your Self .
    Sebuah aplikasi android untuk kamera yang mungkin tidak asing, aplikasi ini akan membuat clone kembaran setiap object yang di foto. jadi object akan berubah menjadi banyak dalam satu layar. tentang aplikasi ini tentunya sobat Pernah lihat foto seseorang yang seolah dia menjadi 2 atau 3 dengan gaya yang berbeda namun masih dalam satu lembar foto. dengan aplikasi ini sobat bisa membuat sendiri dengan sangat mudah.

  9. Snapseed
    aplikasi edit foto android snapseed
    Rekomen banget buat sobat yang menyukai produk dari google karena aplikasi ini adalah salah satu aplikasi foto editor yang di buat oleh google.   Dengan aplikasi ini sobat bisa melakukan auto - tune dan gambar auto - right dengan cepat . Disana ada juga filter standar , fitur penyesuaian , dan frame . Dan ini tentu akan membuat sobat semakin betah menggunakan aplikasi snapseed ini. dan tepat rasanya jika sobat menjadikan aplikasi buatan Google ini menjadi aplikasi andalan untuk mengedit foto.

  10. Perfect365 One-Tap Makeover ;
    Sebuah persembahan terbaik dari Arcsoft dengan mengedepankan fitur make over sehingga bagi aplikasi ini sangat tepat untuk memake over wajah atau mengahaluskan kulit karena di dalamnya sudah tersedia lebih dari 20 tool untuk mempercantik wajah. dan menghaluskan kulit selain itu ada  juga tool lainnya yang membuat wajah seolah terlihat bukan lagi seperti wajah asli. 

  11. MomentCam
    aplikasi kamera android terbaik MomentCam Cartoons & Stickers
    Kalau yang satu ini adalah program android yang bisa membuat gambar sobat seperti gambar kartun seperti yang ada di komic, caranya cukup sobat ambil kamera dengan gaya mirip dengan gaya yang ada dalam gambar kartun yang sudah di sediakan. 

  12. Sensor Camera 
    aplikasi kamera untuk android terbaru sensor camera
    Sebagai pelengkap aplikasi jika sobat menyukai tentang fotografi memang tidak ada aturan dalamfotografi karena sobat bisa mengambil gambar dengan bebas dan gaya yang kreatif dengan bantuan polesan aplikasi mungkin akan menghasilkan foto yang mengesankan. Untuk itu sobat akan di suguhkan puluhan fitur untuk menunjang kualitas foto yang akan sobat ambil dan kemudian mengeditnya.

Semoga ke 12 aplikasi edit foto android terbarubisa memberikan sesuatu yang bermanfaat, terima kasih dan selamat mencoba. 

You Might Also Like: