-->
Cara Mudah Daftar Facebook

Panduan Lengkap Cara Membuat Akun Instagram Lewat PC Terbaru

Cara Membuat Akun Instagram Lewat PC Terbaru -  Situs yang sudah mendapatkan peringkat tinggi dengan PR 9 ini memang tidak seramai facebook namun keberadaannya begitu di minati oleh pecinta jejaring sosial  terlebih lagi bagi mereka suka share foto yang biasanya mereka mendapatkan langsung dari mengambil foto ditempat mereka berada. Instagram ini ada yang sedikit berbeda cara daftarnya yaitu biasanya pengguna hanya bisa mendapatkan akun baru lewat aplikasi instagram yang di dapat di google playstore dengan gratis. jadi instagram ini adalah aplikasi untuk platform tertentu saja maka dari itu untuk mendaftar lewat PC harus menggunakan program yang berfungsi mengambil alih fungsi seperti OS android, iOS, iPhone, dan lain sebagainya. program yang saya maksud disini adalah program bernama bluestacks dimana aplikasi memungkinkan mereka yang ingin menikmati layanan Android ke dalam PC sehingga ketika si pengguna sudah menginstall aplikasi ini pengguna tak hanya bisa menggunakan layanan aplikasi instagram namun aplikasi-aplikasi lain yang biasanya hanya bisa di gunakan di android, iOs, iPhone, dan lain.  meskipun mendaftar instagram dengan komputer tak semudah mendaftar facebook namun saya yakin sobat bisa dengan mudah melakukannya. berikut adalah panduan lengkap cara mendapatkan akun instagram dengan laptop.

Mendaftar  Instagram lewat PC Dengan Email / Facebook

  1. Silahkan install dahulu blustacks nya ke dalam komputer sobat caranya bisa mendownload aplikasinya disini  lalu silahkan install.  
    cara membuat instagram
  2. pengintalan berjalan agak lama karena aplalikasi iini mengisi beberapa aplikasi dengan terkoneksi dengan internet jadi ketika sobat menginstall koneksi internet harus tetep terhubung 
     
  3. Setelah program bluestacks terinstall sekarang mulai menjalankan programnya sehingga akan tampak seerti gamber berikut ini . klik tombol search untuk mencari aplikasi instagram dengan mengetikkan instagram di kolom pencarian yang nantinya aplikasi instagram itu muncul
    cara membuat akun instagram terbaru
  4. Install aplikasinya dan tunggu sampai proses download dan penginstalan  selesai 
    download aplikasi instagram
  5. Jika sudah terintall instagranya sekarang tinggal menuju pada proses pendaftaran dengan memilih apakah mendaftar instagram lewat facebook atau lewat email caranya kurang lebih sama. jika lewat email nanti sobat bisa memasukkan nama , alamat, nomer hp, dan lain-lain sedangkan jika lewat facebook sobat bisa langsung masuk ke facebook seperti biasanya sobat log in ke facebook. 
    membuat instagram
  6. Isikan beberapa kolom di sana seperti  1. Email 2. Nama akun 3. Password 4. Mengambil identitas dari facebook (biarkan saja jika ingin mengisi dengan identitas yang berbeda) 5. Nama asli sobat (bukan nama akun) 6. Nomer telp ( biasanya untuk konfirmasi akun). jika sudah semanya silahkan tekan ENTER pada keyboard 
    membuat instagram lewat PC
  7. Setelah proses pendaftaran di atas selesai biasanya akan ada proses konfirmasi akun dari instagram. yang sobat lakukan hanya dengan memasukan nomer kode yang di sms kan ke nomer hp sobat. 
    konfirmasi akun instagram
  8. Jika sudah selesai maka tampilan instagram milik sobat kurang lebih akan seperti ini
    membuat akun instagram dengan komputer terbaru
  9. Selesai. dan se
sekedar informasi untuk sobat semuanya. ketika sobat sudah mempunyai akun instagram Selain bisa di akses lewat program bluestacks sobat juga bisa bisa sudah bisa mengakses akun milik sobat lewat browser silahkan menuju ke www.instagram.com klik log in dan isi data yang sama ketika sobat mendaftar dengan yang di bluestacks tadi. semoga artikel tentang cara membuat instagram ini bisa bermanfaat bagi sobat yang sedang membutuhkannya.  selamat mencoba.


You Might Also Like: