-->
Cara Mudah Daftar Facebook

Download 17 Aplikasi Android Gratis Terpopuler ( Offline Installer )

Download 17 Aplikasi Android Gratis Terpopuler  ( Offline Installer ) - Pengguna Android sekarang sudah bertumbuh dengan sangat pesat  aplikasi yang di tawarkan juga sangat banyak dan beragam mulai dari aplikasi chatting, game, editor foto, editor video dan berbagai macam aplikasi lainnya yang semuanya itu relatif penting dari pandangan masing-masing pengguna, disini saya hanya share untuk sobat yang mungkin baru saja membeli android atau barangkali hanya cuma sebagai koleksi saja siapa tau sobat butuh sewaktu waktu karena aplikasi ini bisa sobat install tanpa terkoneksi internet. beda jika sobat mendownload lewat situs resmi yang menharusnya untuk selalu terkoneksi internet manakala sobat menginstall aplikasi tersebut.  selain itu aplikasi offline installer android gratis ini juga bisa menghemat kuota internet karena sekali sobat mendownload untuk besoknya tidak usah mendownload lagi cukup install saja, berikut adalah sedikit review  aplikasi yang bisa sobat baca saya yakin bayak yang sudah tahu tapi siapa tahu masih ada yang ingin mengetahui kegunaan aplikasi tersebut.

Aplikasi Android Gratis Terpopuler

Daftar Download Aplikasi  Android Gratis Terpopuler Terbaru Tanpa Koneksi Internet 

  1. Facebook 13 APK : siapa yang tidak kenal dengan facebook? saya yakin aplikasi facebook ini adalah aplikasi yang sudah pasti ada di android aplikasi untuk menjaring teman di belahan dunia ini memang cukup fenomenal sangat banyak pengguna yang online setiap harinya, banyak grup, banyak hal yang bisa sobat lakukan seperti chatting, share berita, mencari informasi lewat grup, bahkan menjual barang-barang atau bisnis di facebook. 
  2. Twitter.APK nama yang sudah akrap dengan istilah ngetweet ini juga punya banyak fiturnya, salah satu jejaring sosial yang berpengaruh dalam kehidupan sehari-hari ini sekarang masih banyak di perbincangkan, twitter adalah salah satu sosial network yang menjadi acuan trend di suatu wilayah bahkan di suatu negara. disekitar kita banyak yang mencari berita lewat twitter daripada lewat situs-situs lain. 
  3. Instagram.APK : Instagram adalah aplikasi sosial network yang tepat bagi sobat yang ingin share foto kapanpun dan dimananpun, Instagram juga punya istilah seperti halnya di twitter seperti follow.    
  4. Line.4 5 4 APK . jika diminta untuk mengungkapkan aplikasi line ini mungkin banyak yang akan bilang kalau line ini adalah aplikasi chatting yang "ekspresif" aplikasi line punya banyak sekali emoticon yang banyak dan unik serta lucu, jadi kalau lagi nggak ada ide buat di omongin sobat bisa gunakan emoticon disana yang hampir semuanya ekpresi ada disana. 
  5. Kakaotalk.APK : sayang jika aplikasi ini sobat lewatkan selain aplikasi ini punya banyak penggemar aplikasi kakaotalk juga mudah di gunakan saya rasa sobat akan menemukan banyak teman disana dan bisa chatting dengan mereka dengan emoticon lucu seperti halnya di line
  6. BBM For Galaxy : istilah PIN hanya sobat temukan di aplikasi BBM, aplikasi ini memang penuh dengan fitur untuk keperluan mengobrol, selain bisa saling chatt. mengirim pesan, gambar, video, musik dan file-file lainnya BBM juga dikenal tempat untuk saling berkomunikasi massal seperti grup.  
  7. WhatsApp.APK : satu lagi aplikasi yang sudah cukup lama di ciptakan, whatsapp adalah aplikasi pesan singkat yang bisa sobat buat untuk mengirim pesan, gambar, ataupun file file lain, sekarang ini whatsapp tidak hanya tenar di iphone saja melainkan sudah merasuki berbagai model smartphone.
  8. OperaMini : Browser yang satu ini memang sudah jadi sesuatu yang seharusnya tidak usah di bahas karena saya yakin semua orang sudah banyak yang sudah pernah mendengar dan bahkan sudah banyak yang lama memakai browser yang satu ini. Opera juga tidak hanya popular di android tapi juga popular di hampir semua Operating System.
  9. Youtube Downloader.APK : Dari namanya sobat pasti sudah bisa mengartikan sendiri dan pastinya juga sudah tahu apa saja yang bisa sobat dapatkan ketika aplikasi sudah terinstall di android sobat. aplikasi untuk mendownload video di youtube ini harus ada di android sobat jika sobat hobi menonton video video di youtube. 
  10. Anti Virus AVG Mobile Securty : bagi setiap pengguna android tentu punya pengalaman berbeda-beda dengan aplikasi anti virus mungkin yang saya rekomendasikan ini buat sobat lebih baik atau bahkan sebaliknya namun anti virus ini adalah anti virus yang dipercaya oleh perusahaan besar salah satunya adalah google. 
  11. IDM (Internet Download Manager ) : satu lagi yang mungkin menarik untuk di miliki adalah IDM / Internet download manager for android yang bisa membantu sobat dalam hal mendownload berbagai file di internet IDM sangat populer sebagai aplikasi untuk menstabilkan kecepatan saat mendownload file di internet. 
  12. Adobe Photoshop.APK : Sebagian orang sangat mengidolakan aplikasi editor foto ini termasuk saya sendiri yang setiap hari tidak bisa lepas dari program yang satu ini, pokoknya rekomen banget deh buat sobat yang ingin mengedit dan merubah tampilan foto dengan banyak fitur yang powerful.
  13. Subway Surfers Modded : aplikasi ini adalah game surfer yang punya banyak karakter yang keren-keren sehingga pengguna jadi betah dan tidak gampang bosen game yang butuh kesabaran untuk mendapatkan coin sebagai point ini mungkin ini bisa buat sobat untuk sebagai pelepas kejenuhan dengan rutinitas sehari-hari.
  14. File Manager : ada banyak aplikasi yang berfungsi sama dengan yang saya share disini namun ini bagi sobat yang belum pernah nyoba saja dan yang ingin menjelajahi file folder lebih mudah dan lebih lengkap dari fitur android bawaan android. 
  15. Battery Icon Creator : Adalah aplikasi yang memungkinkan sobat untuk mengganti gambar pada bentuk battery jadi lebih unik dan beda daripada yang biasanya. 
  16. MX Player Pro : aplikasi ini memungkinkan sobat bisa memutar lebih banyak format video sehingga dengan aplikasi ini sobat tidak perlu khawatir dengan video yang tidak bisa di putar lewat android.
  17. PowerAMP : Berfungsi sama dengan MX Player pro tapi kali ini aplikasi untuk memutar audio seperti format Mp3, Wav dan lain sebagainya mungkin aplikasi ini bisa memberi tampilan berbeda dari biasanya.   
Selain Aplikasi android gratis yang saya sebutkan di atas tentu masih  banyak lagi yang lainnya. Terima kasih semoga beberapa aplikasi yang saya share di atas bisa melengkapi aplikasi milik sobat yang mungkin belum terpasang.

You Might Also Like: