-->
Cara Mudah Daftar Facebook

Cara Membuat Status Tanpa Masuk ke Facebook (Lewat Email)

Cara Membuat Status Tanpa Membuka atau masuk Facebook - yang suka membuat status facebook lewat jalan lain sepertinya trik ini bisa dicoba selain punya kesan lain cara membuat status facebook lewat email ini juga lebih praktis dan simpel karena bisa lewat email manapun, dengan kata lain sobat bisa mengupdate status tanpa membuka facebook yaitu dengan cara mengirim seperti sobat mengirim email jika nanti email sudah terkirim di saat itu pula status sobat sudah bisa di baca oleh teman-teman facebook.

Yang pertama adalah sobat mengetahui dahulu alamat email rahasia milik sobat, jadi alamat ini adalah alamat khsusus yang bisa digunakan untuk mengupdate status, jadi jangan sampai alamat email ini diketahui oleh orang lain sebab jika sampai alamat email itu diketahui orang lain maka siapa saja bisa mengupdate status di dinding profile facebook milik sobat dengan atas nama ID facebook sobat sendiri. tapi jika terlanjur diketahui maka sobat bisa mengatur ulang email tersebut, untuk mengetahuinya sobat bisa lihat gambar bawah ini.
mengatur ulang email rahasia facebook
namun sebelumnya  kita bahas dulu bagaimana cara untuk mengetahui email rahasia milik sobat, pertama tama sobat harus masuk ke facebook dahulu namun setelah sobat tahu emailnya untuk yang berikutnya sobat tidak perlu masuk ke facebook lagi yang terpenting sobat itu tahu alamat email milik sobat di facebook.

Cara Mengupdate Status Tanpa Log in ke Facebook


1. Masuk ke facebook dan klik "pengaturan"
2. Lalu pilih seluler dan di bagian bawah (nomer 3) sobat akan melihat alamat email yang bisa sobat simpan agar nantinya sobat tidak perlu lagi membuka facebook untuk melihat email itu lagi untuk selanjutnya.

Cara Membuat Status Tanpa Membuka Facebook
3. Setelah sobat mendapatkan alamat email rahasianya,  untuk membuat status di dinding facebook sobat hanya perlu membuka email sobat caranya.  silahkan log in ke email sobat bisa lewat manapun termasuk lewat hanphone yang terpenting sudah tersedia fitur menu emailnya.

Cara Membuat Status Tanpa masuk Facebook

keterangan : 
  1. Klik COMPOSE  untuk mengirim pesan status facebook
  2. Masukkan email rahasia yang sobat dapatkan dari facebook tadi "TO"
  3. Bagian ini / SUBJECT adalah pesan status sobat. 
  4. Klik "SEND" jika status sudah siap untuk di luncurkan ke dinding facebook sobat 
4. Jika sobat sudah menekan tombol send maka teman-teman facebook sobat akan melihat status sobat seperti biasanya, hanya saja ada yang sedikit berbeda karena di bagian bawah nama profile ada text via email_upload . mungkin ini juga yang akan menjadi unik..he..he.. 

Cara Membuat Status facebook lewat email


Namun dari trik ini tentu ada kekurangannya seperti tidak bisa mensetting pengaturan privasi status seperti hanya saya, khsusus, teman, sehingga setiap sobat membuat status, maka secara otomatis akan tersetting menjadi settingan umum / public. dan perlu sobat ketahui bahwa setelah sobat tahu alamat rahasia facebook ini sobat bisa mengirim dari email manapun dan tak harus lewat email yang sobat daftar di facebook, sobat bisa mengirim dari email yahoo, gmail, hotmail dan lain sebagainya bebas pokoknya.. he,,hee . oke terima kasih sudah bersedia membaca artikel tentang membuat status facebook lewat email, selamat mencoba dan semoga berhasil ya.. 



You Might Also Like: