-->
Cara Mudah Daftar Facebook

Cara Menggunakan Hashtag (#) Di Facebook/Twitter

Cara Menggunakan Hashtag (tanda pagar/#) Di Facebook/Twitter - Sekedar memberi informasi bagi para sobat yang baru mempunyai akun facebook tentu masih sedikit asing dengan fitur yang bernama hashtag atau simbol # (tanda pagar) yang banyak di gunakan di facebook  maupun di twitter, dengan menggunakan hashtag pada status facebook atau saat ngetweet berarti ada sesuatu yang berbeda pada tweet /status sobat dari biasanya karena sobat secara otomatis mengikut sertakan link yang menuju ke topik yang sedang banyak di berbincangkan pada sosial media tersebut sebut saja facebook atau twitter, jika di artikan dengan mudah pengertian hashtag adalah tanda/simbol # yang digunakan untuk mengarahkan/mencari ke beranda yang berisi banyak informasi yang berhubungan dengan kata kunci yang digunakan.
dengan hashtag ini sobat akan dengan mudah menemukan banyak orang yang juga menggunakan hashtag sama seperti yang sobat gunakan. untuk lebih jelasnya sobat bisa melihat contoh di bawah ini.

Contoh hashtag di Facebook
misalkan saya saat membuat status menggunakan hashtag  #dragoncity
Cara Menggunakan Hastag Di Facebook

maka #dragoncity akan berubah menjadai link yang jika seseorang mengklik link tersebut akan menuju ke beranda tempat dragoncity banyak di perbincangkan di facebook/ sobat juga akan menemukan teman/orang-orang yang juga menggunakan hastag serupa dalam kasus ini adalah hastag dragoncity.

tips Cara Menggunakan Hastag Di Facebook


Contoh hashtag Di twitter
ketika sobat menggunakan hashtag atau tanda pagar sebelum suatu kata kunci akan membuat kata kunci tersebut seperti sebuah link

Cara Menggunakan Hastag Di Twitter

Sama halnya di facebook di twitter ini juga sangat banyak orang meggunakan hashtag ini bahkan penggunakan hashtag di twitter lebih banyak daripada di facebook. jika sobat menggunakan hastag pada twitter secara otomatis sobat menyisipkan link yang akan menuju sebuah topik yang membahas kata kunci tersebut.

Cara Menggunakan Hastag Di Facebook/Twitter


Penggunaan hashtag tidak bisa dengan kata kunci yang sembarangan karena kata kunci tersebut harus pernah di bahas/perbincangkan di twitter/facebook atau seseorang harus pernah juga menggunakan hashtag kata kuci tersebut. tapi kadang banyak juga yang menggunakan hashtag ini hanya ingin agar status tampak berbeda dari yang lainnya disebabkan warna tulisan akan tampak berbeda, namun mungkin sobat punya alasan lain untuk menggunakan hashtag/tanda pagar ini.
mudah-mudah artikel tentang cara menggunakan hastag ini bisa memberi informasi bagi sobat semua.

You Might Also Like: