-->
Cara Mudah Daftar Facebook

Cara Masuk Facebook Tanpa Kata Sandi

Cara Masuk Facebook Tanpa Menggunakan Kata Sandi -  Bagi sobat yang punya akun facebook dan setiap hari Online di  PC atau laptop pribadi bisa menggunakan trik facebook ini untuk menghemat waktu yaitu masuk facebook tanpa memakai password facebook. maksut dari judul di atas adalah sobat tidak perlu berulang-ulang menggunakan kata sandi ketika sobat masuk ke facebook jadi sobat bisa menggunakan fitur facebook lewat fitur "biarkan saya tetap masuk" ketika sobat menggunakan layanan tersebut sobat bisa masuk meskipun sobat menutup browser dan bahkan komputer habis di matikan sekalipun. jadi harap pergunakan trik ini dengan hati-hati ya...    

Cara Masuk Facebook Tanpa Kata Sandi

PERHATIAN : Jika sobat ingin melakukan trik ini sangat direkomendasikan sobat sedang memakai Komputer / PC / laptop milik sobat  pribadi karena jika sobat memakai komputer milik umum dikhawatirkan sobat lupa untuk sign out / keluar dari facebook ,tapi  jika sobat ingin mencoba dan memakai PC umum pastikan sobat sign out / Keluar dahulu sebelum menutup browser sobat. seperti di bawah ini. dengan begitu akun facebook sobat akan tetap aman.


log in facebook tanpa password.


Cara masuk facebook Tanpa Log in:


1. Saya beri contohnya disini menggunakan browser chrome .
2. Masuk ke facebook seperti biasanya sobat masuk dengan password milik sobat namun kali ini sobat centang bagian di "biarkan saya tetap masuk" lalu klik "masuk/ log in"
Cara Masuk Facebook Tanpa Menggunakan Kata Sandi
 3. Sobat bisa klik "save password" jika muncul pesan seperti di bawah ini.

masuk facebook tanpa kata sandi
4. Jika sobat ingin menutup facebook  silahkan klik tanda X (exit) karena nantinya ketika sobat hendak membuka facebook lagi sobat tidak perlu lagi menggunakan password jadi cukup ketik facebook.com dan enter sobat sudah langsung masuk ke facebook.   

cara masuk-facebook-tanpa-kata-sandi

Untuk menormalkan lagi sobat keluar dari facebook , lewat Link "keluar"  baru ketika itu sobat masuk menggunakan pasword seperti biasanya. 

log in facebook tanpa password.

Begitulah cara paling mudah masuk facebook tanpa harus menggunakan password, jika sobat melakukan trik ini sobat bisa masuk ke facebook tanpa kata sandi meskipun komputer habis di matikan. selamat mencoba, good luck ya. 

You Might Also Like: