-->
Cara Mudah Daftar Facebook

Cara Cepat Masuk Facebook Tapi Lupa Password / Kata Sandi Facebook

Cara Masuk Facebook Tapi Lupa Password / Kata Sandi Facebook - Mungkin ekpresi sobat kalau gagal masuk facebook karena lupa sandi facebook akan tampak bingung, stress, atau mungkin galau gitu.. paling banyak yang terjadi kesalahan sandi adalah lupa mungkin bisa dikarenakan karena punya banyak akun  facebook atau barangkali karena sudah lama tidak pernah membuka facebook. cara mengatur ulang sandi facebook adalah salah satunya adalah dengan email atau dengan nomer handphone.  ada tips yang masih bisa sobat usahakan untuk mendapatkan password itu kembali dengan menggunakan email atau menggunakan nomer hape tergantung dari cara daftar facebook yang dulu sobat lakukan. lupa password sudah di antisipasi hampir semua situs tak terkeculai situs facebook yang biasanya mereka namai dengan "forgot password" / "lupa kata sandi" tidak bisa masuk. dan lain sebagainya. forgot password ini adalah cara untuk mengulang kembali kata sandi melalui email sobat yang bisa berupa link atau kode konfirmasi, atau jika ke nomer HP dengan menggunakan SMS kode untuk konfirmasi / ferifikasi.  dan harap sobat ketahui bahwa cara ini hampir bisa sobat gunakan ke situs apa saja sedang kalau di facebook biasanya menggunakan cara berikut ini.

Cara Mengulang Kata sandi facebook


1. Pastikan sobat berada di halaman depan facebook
2. Klik "lupa kata sandi anda?"

cara kalau lupa sandi facebook

2. Masukkan email sobat / nomer handphone sobat , sebagai contoh disini aya menggunakan email karena dulu saya menggunakan email untuk mendaftar facebook. kemudian klik cari untuk memastikan bahwa yang lupa adalah ID facebook milik facebook

cara masuk facebook jika lupa kata sandi facebook

3. Disini sobat akan melihat foto profil akun facebook milik sobat lalu langkah berikutnya adalah pilih email untuk mengirim kode konfirmasi untuk mereset ulang kata sandi facebook. ketika sobat mngklik "lanjutkan" maka disaat itu pula facebook akan mengirim kode ke email sobat. lalu buka email (disini saya memakai gmail) dan buka email yang datang dari facebook dan lihat kode yang ada disana.


 4. Jika berhasil, sobat akan diarahkan menuju kolom pengatur ulang kata sandi , sobat bisa mengisi lagi password yang baru yang sama di dua kolom atas dan bawah.
lupa sandi dan pasword facebook

5. isikan password baru yang sama dua kali dengan kata sandi yang sama

solusi jika lupa sandi dan pasword facebook.gif

6. Selesai, disini sobat sudah bisa menggunakan passwod /kata sandi baru, jika kata sandi yang baru itu lupa lagi sobat bisa melakukan trik ganti kata sandi facebook seperti yang di atas lagi. selamat mencoba semoga tidak lupa kata sandinya  lagi.. he..he..

Cara Reset kata sandi Jika tidak Menerima Email / Kode dari facebook


1.  Caranya hampir sama dengan di atas hanya saja pada saat sobat melihat halaman seperti di bawah ini sobat bisa memilih menggunakan akun email google saja agar bisa langsung mereset kata kunci facebook  cara ini tidak memerlukan kode konfirmasi karena sobat cukup klik "accept" saja. seperti gambar yang berikutnya.
mengatur ulang sandi dengan akun google
 2. tinggal Klik accept / terima, yang nantinya sobat akan ketemu halaman facebook lagi.

mengatur ulang password facebook dengan akun google
3. Silahkan mengatur ulang kata sandi lagi seperti cara di atas pada nomer 4.

Sekian postingan tentang cara mereset kata ulang sandi facebook, semoga bisa berhasil 100% .. terima kasih dan selamat beraktifitas kembali.

You Might Also Like: