-->
Cara Mudah Daftar Facebook

koleksi Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri Dan Lebaran 2014

Koleksi Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri Dan Lebaran 2014 - saat ini adalah saat yang tepat untuk saling memaafkan dan saling mengucapkan selamat hari raya karena hari ini adalah hari kemenangan bagi seoarang muslim setelah satu bulan menahan lapar dan dahaga dan berjuang melawan hawa nafsu, jika sobat mempunyai banyak teman di facebook alangkah indahnya jika sobat mengucapkan kepada mereka dengan kata kata indah yaitu kata selamat berhari raya.Untuk sobat yang mencari inspirasi dengan kata kata selamat hari raya idul fitri atau lebaran mungkin bisa melihat kata kata di bawah ini dan sobat bisa mengkopi paste atau bisa mengedit kata kata nya dengan kata milik sobat sendiri, kata kata ini tak hanya sobat jadikan status di facebook melainkan juga bisa sobat jadikan sms untuk sobat kirimkan ke kawan sobat yang belum mempunyai akun facebook. berikut adalah

koleksi Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri

 Kumpulan Kata Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri Dan Lebaran 2014

1.Terimalah hadiah yang teristimewa dariku yaitu ucapan "Selamat hari raya IDUL FITRI" yang dibungkus dengan ketulusan hati, diikat dan disegel dengan doa agar kau selalu dalam lindungan ALLAH S.W.T. Maaf lahir batin..

2. Jika  aku pernah membuat warna kanvas hidupmu tak seindah imajenasimu
Jika pernah aku mencoret lukisan yang selalu memperindahmu
Jika saja aku pernah menyirami hatimu dengan kata-kata yang menyakitimu
andai aku pernah mengganggu harimu yang seharusnya kau bisa tersenyum di hari itu
di hari indah ini, di hari yang Fitri ini.. hapuskanlah segala yang buruk itu, kita awali dengan yang lebih baru..
Mohon Maaf lahir batin, sahabat baikmu


3. Idul Fitri Seolah menjadi  nuansa yang tepat,
Hari yang penuh berkah dan kasih sayang
dengan cinta dan ketulusan aku ingin mengucapkan berberapa bait kata
"Minal Aidin Walfaidin"
Mohon Maaf Lahir Dan Batin"


4. Aku berharap kamu bahagia di hari yang fitri ini berkumpul dengan sanak saudara terntawa tersenyum memuji Illahi. Semoga Allah menerima perbuatan baikmu, dan mengampunimu. semoga di hari yang fitri ini menerangi pikiran dan jiwamu. Selamat hari raya idul fitri..

5. Lihatlah diluar
disana begitu menyenangkan!
matahari Tersenyum Bagi mu
Pohon menari untuk mu
Burung bernyanyi untuk Anda
Karena aku meminta mereka semua untuk ikut berharap padamu
Dan mengucapkan "Selamat idul fitri 1435 H" kepadamu

6. Wahai sahabatku.. tahukah kamu Jika
Sesuatu dalam senyummu berbicara kepadaku.
Sesuatu dalam suaramu bernyanyi untukku.
Beberapa hal di mataku mengatakan kepadaku
Bahwa aku adalah teman tersayangmu.
Maka di hari ini sudah selayaknya aku berucap
Selamat hari raya Idul fitri..... di tahun 2014 ini..

7. Aku tak meminta banyak di hari ini , aku hanya ingin berharap aku adalah orang yang pertama mengucapkan Minal Aidin Walfaidin Mohon maaf lahir batin.. selamat idul fitri 1435 H...

8. Semoga Anda merayakan hari Raya ini adalah haru paling indah
Dan penuh sukacita dan kebahagiaan yang melimpah
selamat idul fitri 1435 H

9. hallo kawan, 
ada do'a khsus untuk mu di hari raya ini semoga Allah Seantiasa memberimu 
KESEHATAN
PERDAMAIAN
RAHMAT,
KEHORMATAN
KEKAYAAN
KESUKSESAN
KEBAHAGIAAN
Met Lebaran ya..

10. Meski tanganku tidak dapat mencapai mu dan berjabat tangan denganmu.
namun Aku selalu memelukmu dengan doa-doaku.
Semoga Kebahagiaan selalu bersamamu.  dan di hari terindah ini
ingin kun berucap Minal aidin walfaidin...
Maafkan atas segala khilaf dan dosaku
selamat idul fitri 1435 H ..

11. Ini adalah hari kemenangan
rasa indah dan rasa suka cita
datang dan bersemanyam dalam sanubari
dalam takbir yang berkumandang segenap hati ingin juga bertutur padamu
Selamat hari raya Idul Fitri 1435 H
Semoga indahnya berkah selalu menyertaimu...


Semoga kata selamat lebaran di atas  bisa memberi manfaat kepada sobat semua, terima kasih dan selamat idul fitri mohon maaf lahir batin.  

You Might Also Like: