-->
Cara Mudah Daftar Facebook

Mengetahui Seberapa Cepat Sosial Media Dunia Bertumbuh Secara Real-time

Mengetahui Seberapa Cepat Sosial Media Diseluruh dunia Bertumbuh Secara Real-time  (live) - Hallo sobat semua yang masih bergulat dengan yang namanya sosial media, disini ada baiknya sobat simak tips bagaimana melihat secara real time perkembangan ataupun pertumbuhan jumlah statistic situs-situs sosial media yang paling besar dan paling berpengaruh di dunia. sosial media  memang masih jadi bahan perbincangan hangat baik dikalangan dalam maupun luar negeri, dengan melihat perkembangan ini sobat akan tahu betapa cepat sosial media itu menyebar seperti virus yang dahsyat, inilah salah satu alasan kenapa sosial media banyak yang menjadikannya sebagai ladang bisnis yang menjanjikan. di page ini sobat akan di hadapkan langsung dengan pergerakan angka yang sangat cepat dengan masih di dominasi oleh facebook dengan like, post facebook dengan pergerakan angka yang sangat fantastis, selain facebook sobat juga akan melihat secara langsung berapa jumlah pencarian di  google, berapa jumlah video yang terupload dan di tonton di youtube perdetiknya, berapa item yang terjual di amazone, berapa jumlah akun yang terdaftar di twitter, berapa jumlah share di google +, berapa jumlah aplikasi yang terdownload di app android, dan masih banya lagi yang lain yang sayang jika sobat lewatkan.

Cara Melihat Statistik Sosial Media Bertumbuh Secara Real-time 


caranya sangat mudah melihatnya statistic sosila media ini silahkan sobat masuk atau klik ke halaman ini dan lihat infograpiknya secara langsung, yang nantinya sobat akan melihat halaman tersebut seperti gambar di bawah ini. disana ada jumlah angka-angka yang bergerak sesuai dengan jumlah aktifitas pengguna yang berhubungan dengan situs-situs tersebut.

Melihat Sosial Media Seluruh Dunia Secara Real-time


Dari pihak pennystocks telah mendisain tampilan statistik ini mirip dengan tampilan start di windows 8 terkesan interaktif dan lumayan keren. statistik realtime facebook sendiri  terperoleh ratusan ribu like dan status facebook dalam setiap detiknya, sedangkan jumlah youtube watch dalam perdetik memperoleh angka ribuan.  mengingat keduanya adalah situs raksasa terbesar di planet bumi ini tak heran jika keduanya memperoleh angka dalam tingkat yang sangat besar.

semoga artikel tentang sosial media ini bisa bermanfaat untuk sobat semua. dan kiranya itu saja yang bisa saya share sampai jumpa lagi dan selamat mencoba.

You Might Also Like: