-->
Cara Mudah Daftar Facebook

12 Situs Foto Online Editor Terbaru Gratis

12 Situs Foto Online Editor Terbaru Gratis - Jika sobat adalah salah satu penggemar edit foto sobat pasti sudah akrap dengan beberapa nama situs editing foto Online yang saya sebutkan di bawah ini, foto editor ini adalah situs yang menyediakan jasa untuk mengedit foto dengan menggunakan media browser dan koneksi internet, untuk proses editing yang cepat dan hasil yang memuaskan sobat disarankan menggunakan koneksi internet yang mamadai karena segala proses perubahan editing sangat tergantung dari kecepatan data yang sobat pakai. beberapa situs mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing ada baiknya sobat memilih dari situs yang cocok untuk sobat.

Sebenarnya jika sobat ingin menelusuri seberapa banyak situs yang menyediakan Editor foto sobat akan menemukan banyak sekali situs tersebut, namun kali ini saya hanya share editor photo online yang sudah popular, foto-foto yang akan sobat edit bisa berasal dari komputer, maupun penyimpanan online seperti facebook, sehingga jika sobat ingin mengedit foto namun tidak ingin menggunakan komputer pribadi sobat masih bisa mengedit foto yang ada di facebook. untuk menuju ke situs yang sobat inginkan di bawah sobat bisa klik judul situsnya. berikut situs-situs Photo Online Editor yang bisa sobat kunjungi.

12 Situs Online Editor Terpopuler Terbaik Dan Gratis

  1. Cheapstamatic : Sobat bisa mengedit foto sederhana seperti menambah bingkai/frame, text, filter cara mengedit foto disini sangat simple namun mempunyai fitur yang cukup unik karena sobat bisa lebih cepat mendapatkan foto yang unik dengan cepat, untuk memulai mengedit foto sobat bisa lihat menu yang ada di bagian atas di "upload photo"  jika sobat ingin mengambil foto dari PC /komputer sobat ataupun dari sosial media seperti facebook. atau Klik tanda "F" jika sobat ingin mengambil foto sobat yang berada di facebook. kemudian sobat akan di arahkan pada page khsusus pengeditan foto setiap pengeditan foto sangat tergantung dari koneksi internet sobat. untuk contoh hasil edit foto online sobat bisa lihat hasilnya dibwah ini sedang untuk mendownload hasil gambar jika sudah selesai sobat tingga klik kanan pada gambar lalu pilih "save as
     Foto Online editor Cheapstamatic 
  2. Befunky : Situs Editor Photo Online ini mempunyai fitur yang banyak sehingga sobat akan merasa betah berlama-lama disana mencoba satu persatu dari fiturnya seperi, efect foto/warna, efect kecerahan, frame, text, background, dan lain-lain. seperti yang sobat temukan pada photoshop befunky bisa di operasikan oleh pemula sekalipun, operasional editor online disini relatif mudah karena sobat bisa tinggal klik icon2 disana dan melihat langsung hasilnya. salah satu fitur yang banyak disukai adalah fitur efect cartoonizer atau efect kartun jadi gambar sobat akan berubah menjadi gambar kartun, untuk efect-efect lain yang tak kalah seru bisa sobat coba disana.
     Foto Online editor Befunky
  3. PhotoFunia : Situs ini sudah popular dengan online editor dengan model gambar yang menempel pada gambar lain sehingga foto seolah-olah menjadi bagian asli dari object tersebut, Photofunia banyak digemari karena situs tersebut menyediakan banyak sekali model yang keren-keren dan sangat artistik. misalkan foto banner, foto gambar pada gelas, foto pada nama yang berada di halaman rumah, foto seperti sedang dilukis oleh seseorang, foto idola super besar yang dipajang di jalan raya. dan lain-lain yang masih banyak lagi modelnya. sobat tentu sering melihat teman-teman facebook yang mengshare gambar unik memakai jasa photofunia ini, dengan Online editor photofunia gambar sobat akan terkesan labih unik, menarik, dan tentu labih beda daripada yang lain. dan sebenarnya banyak sekali situs yang punya fitur mirip dengan photofunia ini berikut saya sertakan beberapa situs yang lain yang mungkin bisa sobat temukan sesuatu yang lain. 
    1. Funphotobox2.  Blingee3. Pixisnap
    4. Poladroid5. Pizap6. Photovisi
    7. Fototrix8. Condenet9. Dynamic Einstein Picture
    10. Picnik11. Fotocrib12. JpgFun 

  4.  Foto Online editor photofunia
  5. Fakemagazinecover : Situs ini menyediakan fasilitas seperti yang tertulis pada judulnya yaitu cover majalah palsu, sobat bisa menambah/mendapatkan banyak sekali bentuk desain cover/sampul majalah dengan hanya mengupload gambar sobat. caranya sobat upload gambar di menu "choose file" lalu pilih cover yang berada di bagian bawah kemudian klik "Upload Photograph" sobat akan di arahkan pada halaman lain untuk mengedit lagi jika sobat merasa masih ada yang perlu di edit namun jika sudah selesai sobat bisa download gambar tersebut dengan "save as" dengan klik kanan pada mouse sobat atau pilih tombol "download image"  beginilah hasilnya kira-kira. 
     Foto Online editor fakemagazine cover
  6. Write On It : Selain mempunyai fitur seperti yang ada pada Photo funia sobat juga bisa membuat cover majalah sendiri. membuat text card, photomontage, atau face in hole (mengganti wajah satu ke wajah yang lain).  namun di menu untuk membuat cover majalah sobat bisa menambah text buatan sendiri sehingga cover majalah lebih terkesan unik dan sobat lebih bebas dalam berkreasi. sedang untuk photomantage nya sobat tentu akan menemukan bentuk lain yang tidak sobat temukan di situs Photo funia. 
     Foto Online editor write on it (card name)

     Foto Online editor write on it (magazine)

     Foto Online editor write on it (photomontage)
  7. Pic Joke : Situs ini cocok untuk sobat yang suka dengan gambar kartun maupun gamar yang lucu Didalam situs ini sobat bisa membuat model foto seperti sobat membuat foto di situs Photofunia namun situs Pcijoke labih banyak gambar yang bersifat kartun atau gambar yang lucu.  hasilnya nanti akan lebih akan tampak seperti berikut ini. 
     Foto Online editor pickjoke
  8. Faceinhole : Adalah situs editor foto online yang bisa merubah-rubah wajah dari satu orang ke orang lain. sehingga kita seperti meminjamkan tubuh orang lain, seperti halnya write on it namun tentu saja bagi sobat yang menginginkan wajah yang lebih baru sobat bisa coba layanan situs tersebut. disana banyak sekali bentuk tubuh yang siap sobat jadikan bahan percobaan. 
     Foto Online editor faceinhole
  9. Makemebabies : Layanan Situs yang tergolong unik dan menarik disana sobat bisa berexplorasi dengan foto milik sobat yang kemudian menjadikan foto tersebut berpasangan dengan tokoh-tokoh terkenal luar negeri, atau pun bisa berpasangan dengan gambar/foto sesuai keinginan sobat sendiri, disana sobat akan dipandu dari mulai mengupload foto milik sobat dan milik pasangan sobat yang nantinya foto tersebut akan menjadi pasangan di bagian bawah foto utama. mungkin hasil yang akan sobat peroleh kurang lebih akan nampak seperti gambar di bawah ini. dan biasanya situs ini sering dijadikan untuk membuat bingkai foto bayi agar lebih menarik.
     Foto Online editor makemebabies
  10. Dumpr : Situs ini mempunyai fitur mirip dengan photofunia namun ada efect2 yang baru yang belum sobat temukan di fitur photofunia mungin bisa sobat temukan di dumpr.  dengan dumpr sobat juga merubah wajah menjadi lucu-lucu dan efect yang menarik. salah satu hasil yang sudah jadi adalah seperti berikut ini.
     Foto Online editor dumpr
  11. Pizap : Adalah layanan foto editor online yang tergolong unik karena sobat bisa menemukan efect-efect foto yang bagus dan magic, ciri khas dari situs pizap ini adalah foto yang sobat hasilnya nanti akan menjadi banyak dalam satu page, foto terlihat kotak-kotak / collage dengan berbagai macam fariasi, jadi semakin banyak foto yang sobat upload akan semakin bagus nanti hasil nya. cara edit nya dengan hanya menambahkan berbagai fitur yang ada di bagian atas seperti menambah text, menambah frame, menambahkan stiker lucu,  filter gambar menjadi gambar yang sobat inginkan,  untuk contoh hasil yang sudah jadi bisa sobat lihat gambar di bawah ini. 

     Foto Online editor pizap
  12. Fotor : Fotor adalah situs Foto editor online yang bisa sobat gunakan untuk berbagai macam kegunaan seperti mengedit foto dengan retouching / memanipulasi kulit wajah sehingga wajah akan terlihat berbeda antara sebelum dan sesudah nya, bisa menjadi lebih putih atau sebaliknya. di Fotor sobat bisa mengedit foto dengan berbagai ftur seperti foto collage, nama foto, dalam satu program editing foto sedangkan cara operasional program ini hampir mirip dengan photoshop seperti cara mengobras skin, memberi lipstik, eye shadows dan lain sebagainya. silahkan di coba deh..
     Foto Online editor fotor
  13. Fotoflexer : Seperti hal nya yang sobat ketahui pada Fotor namun di Fotoflexter mempunyai fitur yang berbeda dari pada lainnya yang kebanyakan mereka mengambil sampel seperti menu pada photshop akan tetapi operasional editor foto ini di kemas semudah mungkin bagi sobat yang mungkin baru belajar untuk mengedit foto. beberapa situs yang mempunyai kemiripan fitur bisa sobat coba di situs-situs berikut ini.  
    1. Photocat2.  Picmonkey3. Editor
    4. Ribbet5. Phixr6. freeonlinephotoeditor
    7. Lunapic8. Online Image Editor9. Pycture
    10. Dan lain-lain

Online editor photo fotoflexer
kiranya hanya ini dulu yang bisa saya share tentang situs-situs foto online editor, semoga informasi ini bermanfaat bafi sobat semua. terima kasih dan selamat mencoba.

You Might Also Like: