-->
Cara Mudah Daftar Facebook

Koleksi Gambar Lucu Di Facebook Terbaru

Koleksi Gambar Lucu Buat Update atau Komentar Di Facebook - Sobat yang rajin update status maupun yang rajin dengan mengomentasi status teman di facebook tentunya sudah tidak asing dengan beberapa gambar yang saya share ini. gambar lucu ini adalah gambar yang biasanya sobat temukan di facebook namun beberapa mungkin ada yang belum pernah sobat lihat. gambar lucu komentar facebok ini biasanya banyak di pakai untuk mengomentari atau membuat status itu sendiri.  memang sih ada banyak sekali emoticon yang ada di facebook namun dengan gambar yang lucu akan terkesan lebih ada greget nya atau lebih expresif atau lebih berkesan he..he.. dan tentunya akan mengundang tawa bagi yang melihat atau membacanya.

Koleksi Foto Facebook Lucu

beberapa Gambar-gambar di bawah saya temukan di facebook, banyak dari gambar-gambar tersebut berasal dari internet namun di modifikasi hingga menjadi lebih pass jika digunakan untuk komentar maupun update status facebook. untuk cara berkomentar menggunakan gambar-gambar lucu facebook ini tentunya sobat semua pasti sudah paham. sobat bisa berkomentar menggunakan icon gambar di menu komentar seperti biasanya sobat berkomentar. dan untuk selanjutnya silahkan pilih saja gambar lucu terbaru di bawah ini sesuai keinginan sobat.

kita semua suka status kamu

jangan galau ada lagu buat lo

gua stres baca status mu

itu cuma editan

gua juga sedih bro

gak nahan sedihnya

status nya lucu banget

status yang mengerikan

ane suka status ente

status apa an tuh

napa cuma gua aja yang ga paham

nggak koment gua kepret

i love you pull

kita semua suka status anda

status lo memang metal

tombol like dimana sih

aku keselek kulkas

mantap pria punya selera

ada yang lihat

kasih dia nasi bungkus

sedih gua lihatnya

kok nggak ada yang koment


pint blank versi 2050

serius lo

gas pol

ada pa kok ribut banget

saatnya update status

Berikut tadi beberapa gambar foto facebook lucu yang mungkin sudah pernah sobat lihat sebelumnya. gambar-gambar yang di atas adalah gambar yang berasal dari facebook yang kemudian saya share disini. semoga bermanfaat.

You Might Also Like: