-->
Cara Mudah Daftar Facebook

Cara Mudah Memblokir User/Teman di Facebook 2017

Cara Memblokir User/teman di Facebook - Sosial media Disaat ini rasanya sudah pada level yang "menghawatirkan" banyak pengguna facebook yang kurang memahami tentang etika dalam bersosialisai lewat sosial media. Mereka mengirim pertemanan dengan tujuan yang tidak baik. sobat tentu sering menjumpai teman-teman di facebook sering sekali mengirim spam ke dinding / inbox di facebook milik sobat. Hal itu tentu akan terkesan mengganggu. Kalau saya ibaratkan orang yang "nyepam" di beranda facebook / inbox itu seperti orang yang mengotori beranda rumah kita. Jika sobat ingin menghentikan hal-hal tersebut langkah terbaik adalah memblokir orang tersebut.

Facebook sudah di sediakan fitur pemblokiran untuk mengatasi hal tersebut. dengan begitu bagi siapa saja orang yang sudah di blokir ia sudah tidak bisa lagi berbuat apa-apa seperti sudah terputus dan sudah tidak bisa lagi mengirim inbox, mengtag, membuat status di beranda facebook sobat, berkomentar di status sobat, mengundang sobat dan lain sebagainya.

Baca Juga : Cara Buat Status Facebook Dengan Tulisan/Huruf Unik Dan Terlihat Beda

Sobat tentunya pernah mengalami kejadian yang menyebalkan salah seorang teman atau pengguna lain yang tidak di kenal megirim sesuatu yang aneh-aneh atau mengirimkan sesuatu pesan/gambar yang terus menerus. jika rasa itu mengganggu sobat , sobat bisa melakuan cara yang saya share berikut ini. caranya cukup mudah dan sobat pun  terbebas dari gangguan.

Lihat juga :  Panduan Lengkap Cara Daftar Dan Membuat Facebook Dengan HP/Email


Seperti yang sudah di jelaskan sebelumnya bahwa ketika seseorang sudah di block maka Hampir semuanya tidak bisa dilakukan selama sobat tidak membuka kunci blokiran yang sudah sobat atur. berikut cara bagaimana membuat orang berhenti mengganggu sobat lagi dengan cepat dan mudah.

Cara Memblokir Teman Facebook Dengan Mudah



 
  1. Klik tombol / gembok seperti pada gambar di bawah ini. kemudian pilih pada " Bagaimana cara membuat orang berhenti mengganggu saya?" 
    cara blokir teman facebook terbaru

  2. Di bawahnya lagi akan terlihat sebuah kolom dimana sobat bisa mengisi nama username / nama profile orang yang ingin di blokir kemudian klik "Blokir". atau jika sobat ingin mencoba fitur lengkap blokir silahkan klik pada link " Lihat pengaturan lain" paling bawah.
    bagaimana cara blokir teman fb yang sering mengganggu

  3.  Pada halaman selanjutnya sobat akan melihat menu blokir yang lebih lengkap disana sobat tidak hanya bisa memblokir nama profile namun juga bisa memblokir berbagai macam pengguna facebook seperti aplikasi, fanspage, group dan lain sebagainya. 
    cara lengkap mengblokir teman facebook
Selamat mencoba Cara Memblokir User/Teman di Facebook semoga berhasil

You Might Also Like: