-->
Cara Mudah Daftar Facebook

Cara Mengganti Tampilan Facebook Jadi lebih Keren dan Ekspresif

Cara Mengganti tema facebook - Situs jejaring sosial facebook ternyata masih menjadi daya tarik yang kuat untuk menarik siapa saja yang suka mencari kenalan baru di internet. Dari segi tampilan sampai fitur yang sangat membantu para pengguanya untuk selalu terhubung dengan teman atau keluarga. Nah untuk menambah sedikit wawasan tentang tema facebook sobat mungkin bisa mencoba berekplorasi mencari tahu cara merubah tema facebook dengan tema yang mungkin lebih sesuai dengan keinginan.Disini ada sebuah trik facebook yang mana trik ini biasanya di gunakan agar tampilan facebook berubah menjadi tampilan yang unik dan lebih keren karena disini sobat akan melihat tema facebook dengan background, sidebar, dan tampilan lainnya yang lain daripada yang lain. Tampilan facebook ini sebenarnya berupa add on mozilla yang mana setiap kali sobat  ingin menjadikan tampilan facebook seperti semula tinggal nonaktifkan saja add on nya. dan sebaliknya jika ingin menggunakan tampilan FB berubah lagi tinggal aktifasi lagi add on nya. lalu bagaimana kira-kira membuat tampilan facebook berubah sesuai dengan keinginan kita dengan lebih mudah dan cepat.

Rekomendasi : 11 Situs Jejaring Sosial Terbaru Terpopuler Selain Facebook

Bagi sobat yang sudah bisa melakukan nya sobat bisa menjadikan tema facebook ini sangat ekpresif seperti mengganti background dengan foto sendiri, mengganti font facebook dengan font sendiri, warna yang transparant dan lain sebagainya semua berubah mulai dari tampilan homepage facebook sampai beranda facebook. beberapa tema facebook mempunyai gaya dan bentuk yang berbeda sobat tinggal memilih bahkan juga bisa menggantinya lebih cantik lagi dengan cepat dan mudah. Nah jika sobat merasa bosan dengan tampilan facebook mungkin bisa mencoba langkah langkah berikut ini agar nantinya tema FB berubah menjadi lebih ekspresif dari sebelumnya.

Baca juga : Panduan Lengkap Cara Daftar Dan Membuat Facebook Dengan HP/Email

Cara Merubah Tema Facebook Dengan tema  Lebih Keren


  1. Silahkan gunakan browser  Mozilla Firefox, untuk memulai. karena add on ini hanya bisa bekerja di browser mozilla firefox.
  2. Berikutnya adalah menuju ke : https://addons.mozilla.org/en-US/firefox di bagian menu pencarian sobat bisa isikan dengan "stylish" lalu klik tanda panah / enter pada keyboard.
    cara merubah tema facebook


  3. Setelah stylish nya ketemu Klik "add to firefox" akan muncul konfirmasi di bagian pojok kiri atas untuk memperbolehkan/allow untuk menginstall Kemudia di klik install to Firefox.

    mengganti tema facebook terbaru

    mengganti tema facebook update
  4. Klik Install dan restart/tutup dan buka lagi Firefox sobat
    cara merubah tema facebook image



  5. Kemudian sobat buka link berikut ini : http://www.userstyles.org/styles/site/facebook.com pilih tema facebook yang paling sobat sukai. disini saya pilih tema facebook purpel out  ini adalah saat sobat memilih tema-tema keren yang ada di halaman ini. sebagai contoh disini saya memilih template purple yang kelihatanhya lumayan cantik dan stylish.

    cara mengganti tema di facebook baru
  6. Klik "Install with Stylish"  untuk memasukkan tema ke dalam facebook klik "+install with stylish"
    cara mengganti tema di blog

    cara mengganti baground fb
  7. Coba Buka facebook sobat dan saatnya sobat mencoba tampilan facebook yang telah berubah. jika belum berubah coba restart lagi mozilla nya.


    cara mengganti baground fb image


Cara Mengembalikan tema facebook seperti semula 


1. pilih tools di firefox akan muncul beberapa add on mozilla firefox
2. Pilih user stylish
3. Pilih hapus remove untuk permanent atau disable hapus sementara seperti gambar di bawah

Cara Mengganti Tema Facebook Menjadi Lebih Keren image


Setelah memasang add on nya di firefox sobat bisa dengan bebas menggonta-ganti  tampilan facebook sesuka hati dengan cepat dan mudah karena sobat tidak perlu lagi memasang add on stylish lagi. namun jika sobat menguninstall add on nya sobat akan mengulang mulai dari awal lagi. Terima kasih, saya berharap semoga bisa menambah wawasan bagi siapa yang membutuhkan. selamat mencoba dan menikmati tampilan baru facebooknya. semoga semakin mengesankan.

You Might Also Like: