-->
Cara Mudah Daftar Facebook

Cara Mengupload Video Ke Youtube Dari Awal Sampai Selesai

Cara Mengupload Video Ke youtube - Saya yakin Jika sobat mencari artikel tentang upload video ke youtube bisa jadi ada beberapa alasan yang paling umum, yang pertama adalah alasan karena rasa penasaran ingin mengetahui bagaimana caranya, bisa juga karena ingin mendapatkan uang, atau  mungkin karena ingin terkenal, atau bisa jadi karena ingin menjual barang, atau hanya sekedar iseng share kepada orang lain .. tau dan lain sebagainya. apapun alasannya cara mengupload videonya tetap sama..  namun biasanya yang paling banyak di lihat di youtube adalah video yang unik dan menarik tak jarang video ini akan membuat seseorang menjadi populer karena banyaknya orang yang mengakses youtube setiap harinya.

Dalam mengupload video Ada hal yang harus dilakukan sebelumnya yaitu tentu saja harus punya akun youtube / Google, caranya memang gampang namun jika sobat ingin melihat panduan lengkapnya silahkan klik disini. dan setelah itu tinggal mempersiapkan video yang menarik sebanyak-banyaknya. Namun dalam mengupload video tentu saja harus mengetahui video apa saja yang di perbolehkan sesuai aturan yang berlaku jangan sampai melewati batas seperti megupload video  pornographi, kekejian, perjudian, video yang berhak cipta, dan lain-lain lihat selengkapnya disini  jika pengguna melanggar aturan tentu video akan langsung di blokir. Nah.. pada kesempatan ini saya ingin melengkapi artikel blog ini dengan panduan mengupload video ke youtube. semoga bisa membantu bagi siapa yang membutuhkan

Cara Cepat dan mudah mengupload video ke Youtube untuk pemula

  1. Pergi / Masuk ke Youtube dulu
  2. silahkan masuk ke halaman untuk mengupload video klik "upload 
    cara upload video di youtube
  3. Kemudian adalah memilih video mana yang akan di unggah / di upload
    upload video ke youtube

  4. 1. Pastikan jika video bersifat umum harus terpilih "public"
    2. Tombol untuk memilih video
    3. Pilih Video yang ada di folder komputer sobat
    4. Jika klik "Open" video yang dipilih akan langsung terupload
  5. Disini adalah menulis beberapa kata untuk menjelaskan tentang video yang sobat upload tadi , pengaturan video disini sangat penting untuk menejelaslan lebih rinci apa sebenarnya video yang sobat upload disamping itu judul dan diskripsi akan memudahkan seseorang ketika mencari judul video ke menu pencarian youtube.
    cara cepat upload video ke youtube
  6. Kerangan Gambar : 
    1. gambar / thumbnail yang nanti akan terlihat di youtube
    2. Alamat URL video setelah di publish
    3. Pengaturan video
    4. Judul utama video
    5. Deskripsi / penjelasan lebih detail tentang video yang sobat upload.
    6. Meta tag, / keyword / kata kunci / kategori video,
    7. memilih gambar yang peling menarik yang akan di jadikan gambar thumbnail (nomer 1)
    8.  memilih privasi video
    9.  Jika di checklist maka video juga akan terShare ke akun google plus milik sobat
    10. Memilih gambar (nomer 7) buatan sobat sendiri
    11. Jika semuanya sudah selesai d setting maka klik "publish"
  7. Video sudah selesai di terbitkan, klik alamat URl untuk melihat video secara langsung.
    cara mudah upload video ke youtube
     
Selanjutnya adalah menguplad video ke youtube sebanyak banyaknya, inspirasi  pembuatan video ini sangat bermacam-macam, bisa dari acara yang menarik di televisi, dari kejadian sehari-hari, dari tutorial melakukan sesuatu, dari bakat yang sobat miliki misal menyanyi, menari, akrobat dan lain-lain, atau bisa dari mengedit video dari youtube / video facebook itu sendiri atau dan lain sebagainya. silahkan mencobannya semoga berhasil.

You Might Also Like: