-->
Cara Mudah Daftar Facebook

Status Facebook Keren Dan Puitis dengan Kata kata Selamat pagi

Kumpulan Status Facebook Keren Dan Puitis ttg Kata kata Selamat pagi  - Pagi Memang indah, Pagi adalah awal hari dimana semua makhluk bergegas mencari asa untuk esok nanti. Di pagi hari kita bisa melihat cahaya yang menerangi bumi, mentari masih tampak bersemi dan dunia masih terlihat pebuh embun yang membasahi. pagi memang seperti inspirasi bagi manusia yang sejati, pagi akan tetap menjadi pagi dengan sinarnya yang menghangatkan jiwa si pemimpi, kita tak pernah tahu dengan yang terjadi dan pagi akan menemani langkah kecilmu menari menyambut ramainya lalu lalang kehidupan ini.
Status Facebook Keren dengan Kata kata Selamat pagi

Hello... selamat pagi sobat, semoga di pagi yang sangat cerah ini  sobat bisa melihat indahnya mentari dan di indahnya pagi ini semoga sobat masih ceria dengan seribu semangat yang tak pernah mati. dalam kesempatan yang indah ini saya akan share tentang pagi dan mungkin bisa sobat tuangkan menjadi "status facebook tentang pagi" disini ada beberapa status facebook yang mungkin bisa menemani pagi sobat.  kata-kata di bawah ini bisa sobat rubah lagi sesuai dengan imajenasi dan mungkin bisa sobat tambahkan menjadi lebih indah, ekspresif dan semakin romantis lagi.. selamat membaca

Koleksi Status Facebook indah dengan kata-kata Selamat Pagi

  1. Pagi ini kurenungi..  dalam nafas empun yang masih basah dan masih murni.. aku berharap masih ada secercah asa untuk esok hari.. kulpeas senyuman dalam kehangatan warna pagi ini..
  2. Malam telah membangkitkan pagi.. dan suara alam mulai bernyanyi... cahaya telah hidup kembali untuk mengangkat sunyi menjadi kecerahan yang dinanti... Selamat Pagi..
  3. Ini adalah hiasan mentari.. kulihat penuh dengan cinta dan kegemberiraan.. melebarkan cahaya dan aku mulai bernyanyi dan tak sendiri, kini aku berteman dengan pagi.. aku masih bisa berkata selamat pagi dunia.. aku bernyanyi..
  4. Jiwa ku terbangun.. dan aku tergerak dari pembaringanku, dingin yang syahdu, dan angin yang mulai malu malu menyentuh dinginku.. aku hanya membisu, dalam hati hanya ingin mengucapkan selamat pagi hariku..
  5. Bulan.. kini bersembunyi , membiarkan cahaya menutupi semua sinarnya, kini waktunya matahari bercerita tentang awal hari yang berbeda.. tentangku dan tentangnya.. 
  6. Aku duduk membisu. memandang indahnya langitMU, bertanya seribu tanya..yang menggumpal didada.. kunikmati nuansa indahMU.. ku arungi langkahku, dan ku serahkan semuanya padaMU.. indahnya pagi ini biarkanlah menjadi teman setiaku.. 
  7. Sesaat aku menjadi bagian dari pagi ini.. mengatakan pada semua jika ternyata pagi ini begitu menyentuh jiwa dan menyatu dalam perasaanku.. selamat pagi dan jalani hari ini demi mimpi-mimpi
  8. Ditempat ku.. kulihat pagi bersamamu.. aku lihat sebuah cahaya menyapaku, sinar mentari seperti menatapku. dan menghangatkan jiwaku. aku hanya bisa membalasnya dengan selamat pagi dunia. Mentari semakin membuat indah kebersamaanku denganmu. 
  9. Pagi mengirim mentari datang perlahan membuka duniaku dan duniamu kini cahayapun membuka hari untuk kita lewati.. maka jangan takut untuk memulai mengayuh mimpi..
  10. kurindukan saat ini, menghirup udara pagi, melihat cahaya mentari dan menyentuh embuh, dan menyapa teman temanku.. selamat pagi.. 
  11. Pagi seperti sebuah dermaga dimana kita terhenti dan berangkat pergi untuk mengawali hidup untuk berlayar kembali dan pulang di sore hari dengan senyum yang berarti selamat pagi semua sahabat sejati...
  12. Bersyukur kepanjatkan kepadamu karna sampai hari ini masih kulihat indahnya mentari di pagi hari dan masih kulihat senyum teman-teman ku di balik dinding facebookku.. 

Oke terima kasih dan selamat pagi sahabat.. 

You Might Also Like: