-->
Cara Mudah Daftar Facebook

Cara Menjadwal Ucapan Ulang Tahun Di Facebook Secara Otomatis

Cara Menjadwal Ucapan Ulang Tahun Ke teman Facebook Secara otomatis - di pagi yang cerah ini saya akan share tips facebook yang lumayan penting  yaitu mengucapkan selamat ulang tahun yang bagi sebagian orang ucapan ini sangat berpengaruh terhadap status hubungan teman apalagi teman dekat. ucapan ulangtahun  adalah bentuk dari sebuah perhatian karena hari kelahiran merupakan hari yang sangat bersejarah. jika sobat merasa takut melewatkan peristiwa penting ini ada baiknya sobat mencoba trik ini karena sobat tidak usah merasa takut lagi akan kelupaan mengucapkan selamat ulang tahun kepada teman-teman yang sobat sayangi. aplikasi ucapan ulang tahun ini berjalan secara otomatis dan akan menempel pada dinding facebook teman sobat ketika hari ulang tahun itu tiba. meskipun demikian sobat harus mensetting terlebih dahulu dengan aplikasi facebook ini.

Aplikasi facebook ini adalah alat bantu untuk mengucapkan "happy birthday" atau kata-kata "Birthdays are good for you. Statistics show that people who have the most live the longest" kata lainnya yang bisa sobat buat sendiri. aplikasi ini sangat membantu apalagi soba mempunyai teman yang sangat banyak sobat bisa bayangkan sendiri betapa capeknya mengetik selamat ulang tahun kepada ratusan orang ketika mereka sedang berulang tahun pada hari itu. ketika sobat login di sana sobat akan melihat siapa saja yang berulang tahun bulan ini lalu sobat bisa menyimpan kata-kata yang siap dipilih untuk di luncurkan pada semua teman sobat.

Cara mengucapkan selamat ulang tahun kepada teman facebook secara otomatis


1. Silahkan masuk ke aplikasi ini dengan KLIK LINK INI
3. Pilih connect to facebook dan silahkan login ke akun facebook sobat setelah ada popup windows facebook muncul.
Cara Menjadwal Ucapan Ulang Tahun Di Facebook Secara Otomatis

3. Kemudian di tempat inilah sobat mengatur kepada siapa saja yang sobat ingin ucapkan selamat ulangtahun

Cara mengucapkan selamat Ulang Tahun Di Facebook Secara Otomatis

Keterangan gambar 

  1. Pastikan sobat berada di bagian write message
  2. Tempat ucapan selamat ulang tahun : disini sobat bisa memilih kata-kata yang sudah tersedia atau sobat bisa mengucapkan atau mengetik sendiri. 
  3. Save untuk menyimpan 


ucapan ulangtahun ini hanyalah sekedar antisipasi atau hanya sekedar alat bantu untuk sobat yang tidak sempat mengucapkan selamat ulang tahun, namun bagi sobat yang mempunyai teman special ada baiknya sobat ucapkan melalui ketikkan tangan sobat sendiri dengan untaikan kata yang indah dari dalam hati sobat sendiri. namun jika ucapan untuk teman biasa sobat cukup menggunakan aplikasi ucapan ulangtahun otomatis ini. semoga artikel ini bermanfaat dan selamat mencoba.

You Might Also Like: