-->
Cara Mudah Daftar Facebook

Cara Membuat Tombol Follow / Ikuti Facebook Di Blog

Cara Membuat Tombol Follow / Ikuti Facebook Di Blog - tombol follow ini lebih mirip dengan tombol twitter  karena  tombol ini bukan berupa halaman fans malainkan follow dari user profile facebook itu sendiri dengan begitu sobat tidak perlu membuat halaman fanspage lagi. tombol fanspage facebook juga menyediakan tombol follow seperti hanya di follower twitter, untuk membuat tombol follow / ikuti ini mudah dan ini lebih mudah daripada membuat tombol fanspage facebok. setiap user facebook sudah mempunyai script untuk follow ini sehingga sobat tinggal mengambilnya saja kemudian memasangkannya di blog di bagian sidebar blog.  untuk langkah membuatnya sobat bisa ikuti panduan berikut ini dalam 4 langkah ini sobat sudah bisa melihat hasilnya. coba yuk..

Cara Membuat Script Tombol Follower Facebook


1. log in ke facebook
2. Pilih pengaturan dan disana ada fitur Follow/ ikuti sobat pilih tombol tersebut dan copy script plugin follower facebook tersebut ke blog sobat

Cara Membuat Tombol Follow Facebook Di Blog
3. untuk memasang ke blog sobat cukup masuk ke blogger sobat lalu pastekan di Script HTML

Cara Membuat Tombol Follow Facebook Di Blog blogger

4. lalu simpan.
tombolnya akan terlihat seperti ini, ganti bahasa inggris jika sobat ingin tombol terebut terbaca follow.

Tombol Follow Facebook Di Blog

sekian postingan kali ini semoga bisa bermanfaat untuk sobat yang membutuhkan selamat mencoba membuat plugin follower facebook nya semoga berhasil.

You Might Also Like: