-->
Cara Mudah Daftar Facebook

Cara Menghapus Atau Edit Status Facebook yang Terlanjur Di Kirim

Cara Menghapus atau mengedit/menyunting Status Facebook yang Terlanjur Di Kirim -  Untuk seorang facebooker yang baru saja mendaftar facebook atau baru saja memiiki akun facebook banyak yang merasa panik ketika pertama kali update status facebook namun ternyata tak sesuai dengan yang diharapkan dicari kesana kemari namun tidak menemukan tombol hapus status facebook. pengalaman seperti ini banyak di alami para facebooker baru salah satunya saya dulu..he..he... Sebagian dari sobat pasti sudah banyak yang sudah mengetahui cara yang terbilang sudah jadul ini namun oleh sebab salah satu teman saya masih ada yang belum mengetahui bagaimana cara menghapus status facebook yang sudah terlanjur dikirim di halayak umum. jika dirasa status facebook sobat perlu di hapus maka sangatlah mudah untuk menghapusnya. 

Berikut adalah cara menghapus status facebook

1. Sobat bisa masuk ke profile facebook sobat.
2. Pilih status sobat yang ingin di hapus caranya arahkan mouse ke bagian atas status sobat yang nantinya akan muncul tanda seperti huruf v klik icon tersebut akan muncul menu seperti edit(sunting) hapus dan lain-lain, coba lihat gambar di bawah pada nomer1

Cara Menghapus Atau Edit Status Facebook yang Terlanjur Di Kirim

Keterangan gambar :
1. icon v untuk memunculkan menu edit maupun hapus
2. klik sunting jika sobat ingin menyunting atau mengedit status
3. pilihan untuk menghapus status sobat.


3. Klik hapus untuk konfirmasi penghapusan status facebook.

Cara Menghapus Atau Edit Status Facebook yang Terlanjur Di Kirim

Nah.. mudah sekali khan.. selamat meghapus status facebook aja deh...
terima kasih atas waktunya untuk membaca Cara Menghapus Atau Edit Status Facebook yang Terlanjur Di Kirim semoga bermanfaat.

You Might Also Like: