-->
Cara Mudah Daftar Facebook

Cara Mengetahui Letak Email Asli Facebook Dan Fungsinya

Cara Mengetahui Email asli Facebook Dan Mengetahui Fungsinya - Selamat siang sobat semua semoga siang ini sobat masih dalam keadaan sehat semua. siang ini saya ingin share tentang Email facebok yang punya fungsi seperti email-email pada umumnya. sehingga jika sobat mempunyai akun facebook secara otomatis sobat juga mempunyai sebuah email. sedang untuk mengetahui email facebook sobat cukup masuk ke menu tentang di profile sobat dan disana ada informasi kontak. sobat juga bisa merubah ataupun menghapus informasi kontak dengan informasi kontak yang lain. 
1. Masuk ke facebook sobat
2. Pilih Tentang (about) di profile facebook sobat

Cara Mengetahui Letak Email Asli Facebook Dan Fungsinya

3. lihat agak kebawah disana ada "informasi kontak" biasanya letaknya di bawah informi umum sobat bisa lihat ada tulisan "email" itu adalah email asli facebook sobat. dan jika sobat ingin mengubah emailnya sobat bisa klik "sunting"

Cara Mengetahui Letak Email Asli Facebook Dan Fungsinya

Fungsi email facebook ini sama dengan email yang ada di yahoo, gmail, hotmail dan situs lainnya sehingga jika sobat ingin mendaftar ke berbagai situs-situs sobat bisa meenggunakan email facebook sobat sekalian. namun kadang sebagian orang jarang menggunakan email facebook ini mungkin dikarenakan email itu harus dari yahoo, gmail, hotmail, dll.

sekian dulu bahasan Cara Mengetahui Letak Email Facebook Dan Fungsinya semoga bermanfaat untuk sobat semua. terima kasih

You Might Also Like: