-->
Cara Mudah Daftar Facebook

Cara Chat di Facebook Lewat SMS

Cara Chatting Atau Ngobrol Di Facebook Lewat SMS dengan kartu XL- ngobrol dengan kartu XL di facebook tergolong murah hanya Rp. 550 seharian. jika sobat masih ingin chat facebook dengan teman-teman facebook namun tidak bisa mengakses internet atau tidak ada jaringan internet di lokasi sobat. sobat masih bisa ngobrol atau chatting lewat SMS sehingga sobat bisa tetap ngobrol dengan teman-teman facebook meski dengan hp jadul sekalipun he..he.. biasanya cara ini biasa di pake sama teman-teman yang sedang dirundung kesedihan karena hp/blackberry barusaja di jual dan ditukartambah dengan hape super jadul. he..he..  karena saking ngefans sama facebook dan tidak ingin ketinggalan sobat masih bisa tetap terlihat online kok. dan bisa chatting dengan teman-teman facebook meski dengan hanya cara berSMS. 

Cara Chat di Facebook Lewat SMS

  • Daftar Harga dan Cara Aktifasi Chat facebook untuk Kartu XL
PKT 1HARI Rp.550 PKT 7HARI Rp.2750 PKT 30 Hari Rp.8.800Tanpa PKT Rp.110/SMS
FBChat1 FBChat7 FBChat30FBChat
Kirim ke 32666
Balas Dengan YA
Kirim ke 32666
Balas Dengan YA
Kirim Ke 32666
Balas Dengan YA
Kirim ke 32666


  • Cara melakukan Chatt dengan kartu XL.
Biasanya untuk melakukan chatting via sms denga kartu XL sobat tinggal melakukan perintah setelah mendapatkan balasan dari xl (32666).
  • Setelah registrasi sobat akan menerima sms dari pihak facebook "selamat datang, nomor kamu sudah terdaftar di akun facebook......." ( pastikan sobat sudah menambah nomer hape di akun facebook sobat jika sobat ingin mengetahui panduannya sobat bisa lihat atau klik disini )
  • Balas dengan angka 1 untuk log in ke facebook
  • balas dengan kata sandi facebook sobat setelah mendapatkan sms "untuk melanjutkan ke facebook balas pesan ini hanya dengan kata sandi facebook kamu....... " 
  • jika login berhasil disana sobat akan mendapatkan beberapa pilihan menu sobat bisa menggunakan menu-menu sesuka hati, sedangkan jika sobat ingin chatting sobat bisa pilih menu obrolan (5)
  • angka 2 untuk mengetahui siapa saja yang sedang online
  • pilih nama teman facebook dengan balas dengan angka saja
  • mulai chatting dengan teman facebook sepuasnya
Semoga dengan artikel Cara Chatt Facebook Lewat SMS  bisa membantu sobat, selamat mencoba semoga berhasil. 

You Might Also Like: