-->
Cara Mudah Daftar Facebook

Cara Share FotoSlide Full Musik Ke Facebook

Cara Share FotoSlide Ke Facebook -  Share di facebook memang beragam, di facebook sobat bisa share text, link, foto, video, dan kali ini sobat juga bisa membuat  fotoslide atau foto yang bisa berganti-ganti dengan otomatis meskipun facebook belum menyediakan fitur slider seperti ini sobat masih bisa membuatnya dengan bantuan situs lain. foto ini sebenarnya berbentuk video karena yang melihat tidak perlu mengganti ganti gambar karena gambar akan secara otomatis berubah. mengshare gambar slide ini lebih menarik di bandingkan dengan hanya dengan gambar yang biasa. namun untuk melakukan itu semua sobat harus menyediakan beberapa gambar karena slide akan lebih menarik jika tedapat gambar berbeda-beda di dalam slide tersebut. selain itu sobat juga bisa menambahkan musik sebagai latar belakang dan musik bisa sobat tambahkan dari PC/komputer maupun langsung dari youtube sehingga fotoslide nya akan menjadi lebih hidup. Bagi sobat yang ingin mencoba, bisa langsung praktek membuat foto sliding di bawah ini.

1. Pertama sobat bisa Klik situs jasa pembuatan slideshow. Pilih "Create Now" sobat bisa mendaftar atau login dengan klik "sign in With Facebook"  atau login dengan menggunakan akun facebook sobat.
lalu sobat bisa pilih tombol yang berada di bagian atas sebelah kanan " Create Slidely"
Cara Share FotoSlide Full Musik Ke Facebook

2. Jika sobat ingin mengupload foto dari hardisk atau komputer sobat bisa pilih icon paling bawah lalu pilih gambar yang sobat kehendaki dan klik "open"

Cara share fotoslide ke facebook

3. Tahap berikutnya adalah memilih musik sebagai musik latar belakang sobat bisa memilih icon youtube jika sobat ingin memberi musik dari youtube.
Cara membuat fotoslide Online

4. Tahap berikutnya adalah prose menyimpan proses sobat bisa menyimpan dengan klik  "save my slidly" disana sobat bisa langsung bisa melihat bagaimana hasilnya.

Cara membuat slidefoto video

5. Setelah itu sobat bisa mengshare fotoslide ke facebook atau ke google+ ataupun ke twitter dan juga bisa mengambil kode embed yang bisa sobat pasang ke blog sobat.

Cara membuat Slide Foto berganti-ganti otomatis
sedangkan untuk hasil dari embed kode akan tampak sebagai berikut ini. embed kode ini bisa sobat pasangkan di blog cara pasangnya sobat bisa klik icon "embed kode" lalu pastekan HTML scriptnya di bagian menu HTML saat menulis artikel




Daniesh Alfie's Slidely by Slidely Slideshow

Bagi sobat yang ingin mencoba layanan situs fotoslide selain dari yang saya kasih contoh di atas bisa coba di dafar berikut ini.

  1. Sildeful
  2. Photosnack
  3. 123-slideshow Fotoslide
  4. Kizoa
Situs-situs di atas kebanyakan mengharuskan sobat untuk mendaftar dahulu, namun jika sobat mempunyai akun facebook sobat bisa langsung log in menggunakan akun facebook sobat. terima kasih dan selamat mencoba. 

You Might Also Like: