-->
Cara Mudah Daftar Facebook

Cara Mendapatkan Uang Di Internet Lewat Facebook

Cara Mendapatkan Uang Di Internet Lewat Facebook - Facebook mempunyai jaringan yang cukup luas sehingga banyak sekali cara yang sobat lakukan untuk mendapatkan uang disana dan salah satu yang paling mudah adalah mendapatkan dollar dengan hanya menglike fanspage milik orang lain cara seperti ini saya kira cukup mudah sekali karena siapapun pasti bisa melakukannya apalagi jika sobat sering bermain facebook, alangkah baiknya jika sobat menggunakan kesempatan ini untuk mengisi waktu mendapatkan uang tambahan dari facebook. cara seperti ini cocok untuk sobat yang baru mengenal dunia internet karena selain mudah cara ini bisa di lakukan oleh siapapun dengan sarat mempunyai akun paypal dan akun facebook. paypal digunakan untuk media menyimpan uang di internet yang nantinya akan sobat bisa tranfer uang yang di internet ke Bank lokal seperti BRI, BNI, BCA, dan lain sebagainya.

Jika di jelaskan satu-satu cara mendapatkan uang lewat internet itu sangat banyak sekali dan caranyapun sangat beragam dan berfariasi, seperti dapat uang dari ngeblog, jadi affiliater, jadi seorang dropshippper, menjual jasa atau barang dengan toko online, jadi publisher iklan, dan lain-lainnya. namun kali ini karena kita sedang membahas facebook maka sobat hanya akan mengetahui cara dapatkan uang lewat facebook saja.
sebelum kita mulai, sobat pasti sudah mempunyai akun facebook namun jika sobat masih belum mem punyai facebook sobat bisa mendafarkan facebook baru disini. setelah sobat mempunyai akun facebook kita bisa langsung memulainya. namun untuk memulai nya sobat harus mempunyai akun bank online dahulu seperti paypal, payza dan lain sebagainya. untuk mendaftar sobat bisa mendaftarkan diri disini.

Cara Mendapatkan Uang Di Internet Lewat Facebook 2014
1. pertama sobat bisa menuju link website ini, atau Klik link ini untuk menuju ke TKP, setelah itu klik start now, sobat login dengan aku facebook sobat.

mencari uang dari facebook

2. Masukkan Akun facebook sobat
mencari uang di internet
3. Setelah itu akan muncul beberapa kotak fanspage seperti gambar di bawah ini. tugas sobat adalah klik kotak fanspage tersebut.

cara mencari uang di facebook

4. Nantinya sobat akan di bawa ke fanspage facebook situs tersebut, sobat klik tombol like fanspage nya, semakin banyak sobat ngelike fanspage nya semakin banyak pula point yang akan sobat dapatkan.

dapat uang dari facebook

5. Kotak yang sobat klik tersebut akan berwarna kuning itu pertanda sobat tinggal satu langkah lagi yaitu konfirmasi bahwa sobat sudah ngelike fanspage nya. sobat bisa klik Cick again untuk mengkonfirmasinya.

mendapatkan uang dari facebook

6. Jika sobat melihat pesan seperti gambar di bawah ini itu berarti sobat sukses menambah point.

cara mencari uang dengan cepat.gif

Untuk sobat yang ingin mendapatkan uang lewat facebook selain di di website di atas sobat bisa mencoba di situs lain  cara mendapatkan pont sama persis seperti cara yang saya tuturkan di atas, untuk menuju wesitenya sobat bisa menuju ke SINI. terima kasih dan selamat mencoba semoga berhasil.

You Might Also Like: