-->
Cara Mudah Daftar Facebook

Sedikit Tentang Cara Kerja Facebook Graph Search

Sedikit tentang Cara Kerja  Facebook Graph Search -  Sebenarnya Facebook Graph Search sudah lama di perbincangkan bahkan banyak yang berpendapat jika Facebook Graph Search adalah pesaing besar mesin nomer satu di planet bumi ini "GOOGLE" Facebook Graph Search adalah mesin pencarian yang di miiki oleh facebook dengan masih memunculkan gambar dari hasil pencarian. kemungkinan dengan mesin pencari ini banyak orang akan beralih pada facebook untuk mencari seseorang. sehingga orang akan merasa lebih mudah mencari orang lain yang punya hobbi, nama, tempat, selera musik, selera masakan, bakat dan lain-lainnya, untuk kasus ini saya bisa gambar kan metode pencarian Facebook graph search, facebook graph ini rekomendasi buat yang sedang nyari jodoh nih... he,,he,, karena sobat bisa nyari seseorang yang punya kemiripan karakter.

Cara Kerja Facebook Graph Beta:
Misalkan sobat ingin mencari seseorang yang senang bepergian di monas jakarta pada hari minggu, atau seseorang yang suka menulis puisi, suka nonton tv, suka menari, belajar, suka main musik, suka pergi ke pegunungan, maka sobat bisa mencari dengan mudah orang-orang tersebut. dengan begitu anda akan mudah mengenali orang itu dahulu lewat facebook.

sayangnya untuk menikmati layanan beta ini sobat harus mengantri dahulu. jika sobat ingin menunggu antrian facebook Graph Search sobat bisa klik link ini. kemudian klik Join waiting List, untuk kapan waktu gilirannya datang saya belum bisa menentukan karena saya juga sedang menunggu.. he...he..


mungkin hanya itu saja tentang facebook Graph Search nya. terima kasih

You Might Also Like: