-->
Cara Mudah Daftar Facebook

Terimakasih, Google Mengucapkan Ulang Tahun kepada Saya

Google Mengucapkan Ulang Tahun kepada Saya - Saya tidak tahu kapan google memperbarui fitur ini disini. dan Sekelumit cerita ini mungkin bisa menambah wawasan bagi sobat semua khususnya pengguna browser chrome milik Google jika sobat sebelumnya sudah mendengar fitur google yang keren ini anggap saja bacaan ini sebagai angin lalu hehe.. , Google begitu ingin memanjakan semua penggunanya contohnya adalah  fitur otomatis ucapan ulang tahun kepada semua pelanggan setianya. Hari ini tepat tanggal 1 Juli adalah hari ulang tahun saya, Ucapan tersebut membuat hari ini sedikit berbeda. dan ini sebenarnya tidak hanya berlaku pada saya saja,  ucapan ulang tahun dari google ini berlaku kesemua pengguna akun google. khususnya jika sobat adalah pengguna browser chrome. kemudian bagaimana cara google mengucapkan ulang tahun pada pelanggannnya?


Disini saya masuk ke chrome menggunakan email dari gmail dan login ke blogger sehingga google medeteksi informasi profile dari googleplus saya lalu kemudian mengucapkannya lewat gambar yang biasanya ada di menu homepage google. beginilah gambar saat google mengucapkan ulang tahun kepada saya hari ini saat saya membukan google.co.id 



Jika saya klik gambar tersebut link akan mengarah ke profile google plus saya yang sudah saya isi tanggal lahir saya.

google plus google


lalu Bagaimana cara agar google mengucapkan ulang tahun ke pada sobat juga 

Baca Juga  : Cara Daftar akun Google yang sekalian membuat blog di blogger

  1. Daftar Google Plus
  2. Login ke Akun Google dan isi tanggal lahir  di menu about
  3. Login juga ke Akun Chrome (sama dengan akun nomer 2) 
  4. Coba lakukan saat mau ulang tahun saja biar cepet .hehe..
hanya itu saja. selamat pagi dan selamat berpuasa bagi yang menjalankan.. 

You Might Also Like: