-->
Cara Mudah Daftar Facebook

Cara Membuat Status Facebook Dg 7 Background Warna Keren

Cara membuat status facebook dengan background warna - Sampai saat ini facebook tak henti-hentinya memperbaharui fitur-fitur nya. Salah satunya adalah fitur untuk mengupdate status yang terlihat penuh warna. Fitur keren ini rupanya sukses menarik simpati khususnya para kawula muda yang ingin menarik perhatian teman-teman di sosial media. Selain terlihat keren status facebook berwana ini semakin terlihat lebih tegas dan tentu saja ini akan membuat status sobat lebih berwarna.

Lihat juga : Cara Mudah Memblokir User/Teman di Facebook 2017


Fitur status facebook dengan background berwarna ini rupanya telah menjadi sebuah angin segar bagi pengguna facebook setelah sekian lama tidak melihat sesuatu yang berbeda kala mereka mengupdate status. biasanya mereka hanya melihat layar putih bersih sekarang sudah tampak berbeda dari biasanya karena ada beberapa pilihan warna keren yang bisa sobat manfaatkan untuk membuat status facebook tampil berbeda.

Ada 7 warna yang bisa sobat gunakan untuk membuat status. semua warna memang menarik dkarena warna tersebut adalah warna campuran sehingga terkesan lebih artistik. Setiap pengguna bisa memilih untuk mengekspresikan perasaan mereka dengan warna-warna yang berbeda.

Status facebook model warna=warni background ini rupanya sudah bisa di buat pada versi web / browser ataupun versi smartphone seperti android meskipun cara menggunakan nya berbeda namun ternyata tidak serumit yang sobat kira.. caranya sangatlah mudah. dan bisa sobat praktekkan sekarang juga.

Cara Membuat Status Facebook Dengan Background Warna Versi Android

cara membuat status background warna hijau kuning ungu merah android


  1. Jika aplikasi sobat masih versi lawas silahkan update aplikasi facebook dengan yang terbaru bisa lewat google play. atau silahkan download aplikasi facebook terbaru disini
  2. Seperti biasa silahkan login ke facebook terlebih dahulu
  3. Ambil posisi saat sobat ingin mengupdate status seperti biasanya sobat ingin mengetik status facebook
  4. Tekan dan tahan hingga pada bagian kolom untuk menulis teks "apa yang sedang anda pikirkan sekarang" sesaat kemudian akan muncul pilihan background yang ada di bagian bawah 
  5. Pilh background yang sobat inginkan
  6. Post ststusnya
  7. Selesai


Cara Membuat status background 7 warna versi WEB  browser


  1. Saat sobat sudah login ke facebook silahkan update status seperti biasanya. Kemudian akan muncul 7 pilihan warna-warna yang berbentuk bulat yang ada di bagian bawah teks "apa yang anda pikirkan sekarang" Jika tidak muncul pilihan warna tersebut silahkan klik "Warna latar belakarng seperti gambar di bawah ini. 
    cara membuat status facebook dengan background warna versi WEB

  2. Pilih salah satu background / latar belakag yang sobat inginkan. lalu seperti biasanya klik "Kirim"
    cara agar status facebook latar belakang ada warna nya

  3. Status dengan warna background sudah selesai di posting. 
    status facebook dengan warna latar belakang orange

Terima kasih dan selamat mencoba.. 

You Might Also Like: