-->
Cara Mudah Daftar Facebook

Google Berganti wajah Baru, Lebih Cepat dan Simple

Google Berganti wajah Baru, Lebih Cepat dan Simple - Mungkin berita ini banyak yang sudah mengetahui namun siapa tahu masih ada yang belum tahu tentang berita google terbaru. Google plus adalah jejaring sosial terbesar yang bisa di akses dengan gratis untuk siapapun juga. Malam ini saya coba membuka akun google plus milik saya,  saya melihat ada yang berbeda dari biasanya. saya melihat sebuah pesan dari Google plus untuk mencoba tampilan baru google plus, saya berpikir apakah google mengganti tampilan baru, dengan rasa penasaran saya membuka bagaimana tampilan baru google + itu. mungkin sobat pengguna sosial media google + atau juga sering di sebut dengan G+ ini tentu akan merasa penasaran untuk mengetahui sendiri bagaimana tampilan G+ yang lebih ringan dan lebih simple itu. bagi yang ingin menikmati tampilan terbaru ini hanya butuh beberapa langkah saja untuk merubah tampilan lama google plus dengan wajah yang  terbaru. sekarang silahkan kunjungi google plus sekarang juga.

Baca juga :  11 Situs Jejaring Sosial Terbaru Terpopuler Selain Facebook

Tampilan / Wajah Baru Google plus 


Silahkan kunjungi google plus dengan akun milik sobat. lalu klik lets go tombol sebelah kanan.
google plus tampilan baru

Tunggu beberapa detik saja tampilan, akan berubah..

wajah baru google plus


Terima kasih, selamat mencoba semoga suka. dengan tampilan wajah baru google plus nya.

You Might Also Like: