-->
Cara Mudah Daftar Facebook

Cara Tercepat Mencari Topik Kata Kunci Tertentu di Grup Facebook

Cara Cepat Mencari Topik Kata Kunci Tertentu di Grup Facebook - Pernah nggak sewaktu sobat sedang mencari topik di sebuah grup facebook yang sudah banyak sekali member disana merasa harus mengscroll terus sampai bawah sampai kadang merasa capek dan bosan. untuk grup-grup kecil mungkin itu tidak seberapa namun untuk grup besar tentu akan memakan waktu yang lumayan. lama oleh sebab itu facebook menambahkan fitur pencarian kata kunci tententu untuk mencari kata yang di inginkan gunanya agar lebih cepat mendapatkan sebuah kata yang dinginkan. sebenarnya grup facebook sudah di berikan fitur kemudahan bagi penggunanya untuk mencari topik tertentu agar anggota grup bisa mencari topik topik yang di inginkan. mungkin dari sebagian facebook belum tahu atau mungkin juga tidak menyadari akan keberadaan fitur ini. dan saat ini sobat sudah bisa mencari kata kunci dengan lebih cepat untuk langkahnya adalah sebagai berikut :

Bagaimana cara menemukan topik kata kunci di grup facebook



  1. Silahkan masuk ke facebook, dan pilih grup facebook yang akan kita cari kata kuncinya
  2. Kemudian lihat yang ada di menu search pencarian yang ada di bagian atas di bawah gambar kronologi grup isikan dengan nama atau kata yang ingin sobat cari. 
    cara cepat mencari kata kunci di grup facebook
  3. Maka kata kata kunci akan muncul yang meliputi semua kata kunci yang sobat ketikkan tadi misalkan saya mencari kata kunci "membuat blog" maka kata kata tersebut akan muncul pada kesemua member yangs koment atau posting dengan kata tersebut. 
    mencari nama kata di grup facebook
  4. Hasil pencarian akan disaring berdasarkan kata kunci, jadi sobat bisa mendapatkan topik yang relevan berdasarkan keinginan saja.
Selesai, cukup mudah bukan..

You Might Also Like: