-->
Cara Mudah Daftar Facebook

Apakah Karyawan Facebook Bisa Leluasa Melihat Isi Akun Facebook Orang Lain?

Ada yang menarik dari sosial media facebook ini bahwa karyawan facebook bisa dengan mudah melihat data akun orang lain? Facebook sendiri merupakan jejaring sosial yang dibuat oleh Mark Zuckerberg yang diluncurkan pada bulan Febnruari di tahun 2014. Para pengguna jejaring sosial facebook ini tersebar di seluruh dunia yang salah satunya adalah di Indonesia. Di negara kita, pengguna facebook mencapai 65 juta orang dan hampir 90 persen dari mereka secara aktif menggunakan jejaring sosial facebook ini. Di facebook kita bisa bertukar pesan dengan teman, mengunggah profil dan lain sebagainya.

karyawan facebook
Ada banyak sekali orang yang menggunakan facebook hanya sekedar menggunakannya tanpa tahu fakta- fakta penting di baliknya. Salah satunya adalah kenyataan bahwa akun anda yang anda tulis atau menjadi catatan facebook, ternyata bisa dengan mudah dilihat oleh karyawan facebook. Saat anda, ingin mempublikasikan sesuatu di akun facebook anda dan berharap agar apa yang anda tulis diplubikasikan, maka saat itulah mereka yang berada di balik layar facebook ini, memilah cocok tidaknya konten anda untuk dipublikasikan. Sehingga tidak semua yang ingin anda publikasikan bisa dengan mudah diplubikasikan. Selain itu, anda juga diharapkan berhati- hati dalam memasukkan konten apapun ke dalam facebook anda.

Menurut pengakuan dari Paavo Siljamaki, dia yang sebelumnya pernah bertandang ke kantor facebook di Los Angeles, menjelaskan jika ada hal yang cukup mengejutkan terjadi disana. Salah seorang teknisi dari jejaring sosial ini meminta ijin membuka akun Paavo. Namun apa yang terjadi? Bukan hanya sekedar melihat akun saja namun si teknisi tersebut mampu membuka akun Paavo tanpa menggunakan password. Hal ini tentunya cukup mengejutkan karena ini berarti apa saja yang anda kategorikan sebagai hal yang cukup pribadi bisa dibuka dengan mudah oleh teknisi FB. Dalam salah satu postingannya, Paavo menjelaskan jika ternyata memang ada beberapa teknisi Facebook yang mempunyai ijin untuk membuka akun dari pengguna facebook yang bahkan yang bersifat pribadi sekalipun. Namun walau begitu, facebook menjelaskan jika mereka tetap menjunjung tinggi hal privasi individual dan akan memberi sanksi yang tegas bagi para teknisi yang membuat hak istimewa tersebut jika terbukti menyalahgunakan hak mereka.

Memanfaatkan jejaring sosial harus benar- benar anda lakukan dengan baik agar tidak berakibat buruk pada anda. Terutama bagi anda yang tengah mencari pekerjaan, anda juga harus lebih berhati- hati dalam menggunakan media sosial ini karena banyak sekali perusahaan yang menyeleksi karyawan baru mereka melalui jejaring sosial facebook ini. Biasakan untuk menggunggah konten apapun juga dengan cara yang sopan dan baik agar tidak memberi dampak yang buruk.

You Might Also Like: