-->
Cara Mudah Daftar Facebook

Cara Membuat Status Facebook Dengan Peristiwa Aktual (Penting)

Cara Membuat Status Facebook Dengan Peristiwa Aktual (Penting) - Sobat pastinya pernah melihat ada status teman yang mirip dengan status hubungan facebook namun yang ini lebih detail dan bisa di sisipkan text, foto, dan bebas memberikan  deskripsi apapun. facebook memberikan banyak sekali model status seperti status mendengarkan lagu, lalu membuat status tentang hubungan, status pertanyaan di grup, dan status status lainnya yang bisa sobat buat sendiri seperti membuat status dengan gambar lucu, atau membuat status lewat email, membuat status motivasi facebook, membuat status keren dengan puitis, dan status2 lainnya yang yang bisa sobat kreasikan menurut keinginan.

Kembali pada status actual, status model ini sering di lakukan teman-teman facebook saat mereka merasa sedang mengalami peristiwa penting dalam kehidupan mereka misalkan saja mendapat pekerjaan baru , mendapat pacar/hubungan baru, pergi ke tempat yang paling mengesankan, membeli rumah baru, atau bahkan sudah mendapat SIM baru untuk yang pertama kalinya dan lain sebagainya yang merupakan sebagai pembeda antara status yang penting dengan yang tidak terlalu penting . semua peristiwa tersebut bisa sobat beritahukan lewat facebook dengan status yang berbeda dari biasanya karena peristiwa terebut tergolong penting maka statusnya berupa sebuah kotak besar yang berisi text yang menjelaskan tentang peristiwa aktual yang sedang terjadi saat itu. setiap peristiwa penting yang sobat buat nantinya akan menjadi sebuah kronologi sehingga teman teman sobat akan melihat semua hal penting yang pernah terjadi dengan mudah jika saya boleh berpendapat tentang status ini, status model ini adalah untuk memfilter mana status yang penting dan mana yang tidak. jika sobat penasaaran dengan bagaimana hasilnya sobat bisa langsung ikuti saja bagaimana langkah membuatnya yang saya tulis di bawah ini.

Cara Membuat Status Facebook Dengan Peristiwa actual (Pekerjaan Baru)


  1. Setelah login ke facebook pastikan sobat berada di halaman profil
  2. pilih peristiwa actual atau live event jika dalam bahasa inggris
    cara membuat status facebook peristiwa actual

  3. Di sini sobat bisa memilih kejadian apa yang anggap penting misalkan sebagai contoh disini saya memilih tentang pekerjaan jadi saya memilih pekerjaan & pendidikan lalu disampingnya saya pilih menu pekerjaan.
    cara membuat status facebook peristuwa penting

  4. Di halaman berikutnya adalah tempat untuk mengisi nama perusahaan, pekerjaan jabatan, kota daerah, kapan waktu memulai bekerja, demak, deskripsi pekerjaan, atau foto yang berhubungan dengan pekerjaan tersebut. jika sudah lengkap silahkan pilih simpan
    status facebook mulai bekerja di pt

  5. Nah, hasil status yang sudah jadi kurang lebih seperti ini, teman-teman facebook juga akan melihat status sobat seperti apa yang sobat lihat  statusnya berupa sebuah kotak besar bertuliskan "Mulai Bekerja di... dengan foto dan keterangan pekerjaan yang sedang sobat lakukan saat itu. lebih menarik perhatian khan... he.he.
    cara membuat status fb peristiwa penting

  6. Jika teman sobat mengklik status tersebut maka akan menuju ke halamana history/ kronologi status actual sobat yang pernah sabat buat, jadi teman sobat lebih mudah untuk melihat  peristiwa yang penting yang terjadi dalam kehidupan sobat. mungkin begitu maksud facebook membuat fitur status actual ini.
    status facebook hubungan baru

Terima kasih dan semoga bisa memberikan sedikit wawasan tentang cara membuat status fb penting dengan model yang lain yang mungkin belum pernah sobat ketahui sebelumnya. selamat mencoba.

You Might Also Like: