-->
Cara Mudah Daftar Facebook

Cara membuat Dan Mendaftar Akun Youtube Google

Cara membuat Dan Mendaftar Akun Youtube  - Situs milik Google ini sampai sekarang semakin ramai saja. ratusan bahkan ribuan video yang terupload di sana. kiranya tidak sia-sia google membeli situs tersebut seharga US$1,65 miliar pada tahun 2006 lalu. situs yang menampung jutaan video ini memberikan kesempatan besar pada orang-orang yang hobbi merekam atau meng create video . jadi jika sobat Punya hobbi merecord video unik atau punya bakat membuat tutorial video yang menarik? mengapa tidak mencoba mengupload tutorial tersebut ke youtube . karena selain akan mempopulerkan nama sobat juga bisa mendatangkan uang. youtube adalah jejaring sosial yang memungkinkan para penggunanya untuk berinteraksi dengan video. banyak dari mereka mendapatkan sejumlah komisi dari video yang mereka upload semakin banyak yang melihat video tersebut semakin banyak jumlah komisi yang akan diperoleh. yang sulit dari mendapatkan uang di youtube adalah bukan cara mendaftarnya melainkan bagaimana agar video banyak yang melihat. dari sinilah sobat bisa melihat bagaimana cara membuat akun di youtube.

Membuat youtube itu sama mudahnya dengan membuat facebook dan bisa dikatakan tutorial ini mirip dengan  membuat blog di blogger. Jika sobat ingin mempunyai akun youtube sekalian juga mempunyai blog silahkan lihat tutorial cara membuat blog disini, jadi sekali daftar langsung bisa mendapatkan dua akun pertama di blogger yang ke dua di youtube, ssesudah membuat blog langsung saja log in ke youtube saat itu sobat juga telah mempunyai akun di yotuueb juga.  namun jika hanya ingin mendapatkan satu akun youtube saja langsung saja simak tutorial di bawah ini.

Bagaimana cara membuat akun youtube

  1. Silahkan masuk ke youtube  dan lihat di bagian pinggir sebelah kanan atas klik "sign in
    cara membuat akun youtube
  2. Berikutnya yaitu "create an Account"
    cara membuat account youtube
  3. Di halaman yang ada di sini adalah tempat untuk mengisi data tentang sobat. silahkan baca di bagian bawah pada keterangan gambarnya. 
    cara membuat id youtube
     

  4. 1.  isi dengan Nama Depan dan nama belakang
    2.  I prefer to use my current email (Isi dengan email lama) jika i would like a new gmail address ( isi dengan email baru sobat dengan nama sesuai dengan keinginan.
    3.  Tulis password / kata sandi dua kali yang sama
    4.  Bulan / Tanggal / tahun lahir
    5.  Pilih dengan Male / laki-laki atau Female / perempuan
    6.  isikan email lama jika sobat memiliki email lama email ini berfungsi untuk mereset password jika nanti password akun youtube lupa
    7.  isi Kata / huruf / nomer yang muncul di kode security
    8.  Ceck untuk persetujuan bahwa sobat menaati semua kebiakan situs youtube yang berlaku
    9.  Jika semua kolom di atas terisi silahkan Ke langkah selanjutnya

  5. piluh "Create your profile"
    cara daftar akun youtube
      
  6. Pada tahap ini membuat youtube sudah selesai klik "Back to youtube" untuk kembali ke youtube
    bagaimana cara membuat akun youtube


berikut tadi yang bisa saya tuliskan tentang bagaimana cara membuat account youtube, semoga bisa bermandaat bagi sobat yang pertama kali ingin membuatnya.

You Might Also Like: