-->
Cara Mudah Daftar Facebook

Macam Aplikasi Android Yang Paling Banyak Di Download di Playstore

Aplikasi android yang banyak di download - Mendengar aplikasi android tentu sobat sudah terbayang betapa banyak jumlahnya berbagai macam dan beragam. namun sobat bisa mengetahui aplikasi apa saja yang banyak diminati. Smartphone dengan sistem operasi Android memang cukup populer bahkan mayoritas pengguna smartphone di seluruh dunia juga memilih memakai smartphone Android. Alasan utama mengapa banyak yang memilih smartphone Android karena banyaknya aplikasi yang bisa didownload secara gratis. Berikut ini macam-macam aplikasi Android terbaik versi Google Play Store yang paling banyak di download yang di bagi kedalam kategori download.


Kategori aplikasi Android Terbaik Yang Paling Banyak di Download

Kategori yang pertama adalah aplikasi editing foto dan aplikasi editing foto terbaik menurut versi Google Play Store  adalah aplikasi Camera 360. Aplikasi ini termasuk aplikasi yang populer dan menjadi aplikasi yang banyak didownload oleh pengguna smartphone Android. Aplikasi Camera 360 memiliki banyak pilihan efek yang menarik sehingga para penyuka foto selfie wajib memiliki aplikasi ini. Selain itu aplikasi Camera 360 ini dikemas dengan sederhana sehingga tidak akan menyulitkan pengguna aplikasi editing foto ini. Beberapa aplikasi editing foto lainnya yang masuk dalam daftar aplikasi Android terbaik versi Google Play Store antara lain Photo Lab PRO, Pics Art, Photo Grid, Color Booth Pro dan FotoRus.

Daftar aplikasi Android terbaik versi Google Play Store  berikutnya untuk kategori aplikasi web browser adalah aplikasi UC Browser. Melalui aplikasi browser ini pengguna akan mendapatkan pengalaman browsing yang cepat. Browser cerdas ini juga memiliki sederet fitur yang menarik seperti night moda dan incognito. Berkat teknologi kompresi data memungkinkan pengguna dapat membuka laman web dengan lebih cepat selain itu dapat menghemat biaya data yang dikeluarkan. Terdapat juga pilihan tema yang menarik dan fitur ekstensi yang bisa ditambahkan ke dalam UC Browser. Selain aplikasi UC Browser masih ada aplikasi browser lainnya yang masuk ke dalam daftar aplikasi Android terbaik versi Google Play Store yaitu Opera Mini, Baidu Browser dan Google Chrome.

Untuk katagori daftar aplikasi Android terbaik yang terakhir adalah katagori aplikasi Chat dan Social Network yang mana aplikasi Blackberry Messager menjadi aplikasi Chat dan Social Network terbaik versi Google Play Store. Sebelumnya aplikasi messager ini tersedia secara ekslusif untuk smartphone Blackberry sebelum akhirnya dilepas ke platform lainnya mulai dari Android, IOS dan Windows Phone.  Aplikasi lintas platform ini merupakan aplikasi yang Chat dan Social Network yang paling populer saat ini.  Lewat aplikasi ini pengguna dapat mengirimkan file kepada pengguna Blackberry Messager lainnya kemudian terdapat juga fitur BBM Voice. Aplikasi Chat dan Social Network lainnya yang juga masuk ke dalam daftar aplikasi Android terbaik versi Google Play Store 2014 adalah aplikasi WhatsApp Messenger, Snapchat, Path, WeChat, Instagram dan yang terakhir adalah aplikasi Facebook.

You Might Also Like: