Cara Agar Akun Facebook Hanya Bisa Di Follow tidak bisa di Add

Cara Agar Akun Facebook Hanya Bisa Di Follow dan tidak bisa di Add - judul di atas juga bisa berarti dengan bagaimana mengubah tombol tambahkan teman / add friends dengan follow / ikuti. Jika mendengar dengan nama follow biasanya teringat dengan twitter. di twitter jika sobat ingin menambah teman maka diharuskan mengfollow terlebih dahulu baru kemudian sobat akan melihat apa yang tiap hari mereka twitt.   Follow biasanya umum digunakan pada akun twitter dan juga google plus namun sobat juga bisa menggunakan istilah follow karena facebook juga bisa dirubah tombol add friends nya menjadi follow. dengan hanya melakukan sedikit langkah saja sobat sudah bisa melihat tombol follower yang ada di akun sobat. berikut adalah tutorialnya. salah satu dari kekurangan fitur follow ini adalah yang follow bisa melihat status facebook dari yang di follow sedangkan yang di follow tidak bisa melihat mereka yang mengfollow.

Cara Merubah tombol akun facebook Tambahkan teman menjadi ikuti / follow


  1. Pertama adalah masuk ke facebook akun yang akan sobat jadikan follower.
  2. yang berikutnya silahkan klik link ini untuk masuk ke settingan follower facebook, ketika sobat mengklik tombol tersebut maka fitur follower facebook akan langsung aktif.  
  3. berikutnya adalah dengan mensetting beberapa pengaturan seperti siapa saja yang bisa memfollow sobat, dan pemberitahuan facebook. jika  sudah nanti tampilan profil facebook akan terlihat seperti gambar di bawah ini jika di lihat oleh teman facebook.  
    bagaiamana mengubah tombol tambahkan teman  add friends dengan follow  ikuti
  4. Selesai, sobat bisa ceck untuk menyakinkan lewat akun lain, atau sobat bisa melihatnya di sidebar kronologi profil  milik sobat.
terima kasih dan selamat mencoba. jangan lupa untuk membaca artikel lain tentang cara mengetahui siapa yang sering menengok profil milik sobat, ataupun membaca tentang bagaimana cara merubah tema facebook, dan aplikasi facebook untuk android dan tips lainnya. salam sukses.



0 comments:

Post a Comment

 
Advertisement