-->
Cara Mudah Daftar Facebook

Cara menghilangkan Iklan Facebook Permanen Dan Sementara

Cara menghilangkan Iklan Facebook Permanen Dan Sementara  - yang namanya iklan kadang ada juga yang buat seneng ada juga yang buat susah sama halnya  iklan di facebook yang mungkin menggannggu tampilan facebook. seperti yang sobat tahu bahwa iklan facebook sangat banyak dan iklan itu akan terus bergonta ganti dalam hitungan menit iklan tersebut akan terus muncul selama sobat tidak menghilangkannya dan kabar gambiranya adalah facebook memberi kebebasan bagi penggunanya untuk memilih apakah sobat ingin menghilangkannya atau tidak dan karena facebook juga tidak ingin merugikan pengiklan maka iklan yang sobat hilangkan tadi tidak bersifat permanen karena suatu saat nanti iklan tersebut akan muncul kembali namun jika ingin iklan tersebut hilang permanen sobat membutuhkan add on yang di install di browser, selama sobat menggunakan tools add on tersebut selama itu pula iklan facebook tidak akan pernah muncul kembali dan lagi-lagi trik ini tentu ada kelemahannya yaitu  hanya berlaku pada browser milik sobat saja jika sobat pindah browser lain tentu iklan akan muncul kembali.  oke berikut langkahnya.

Cara Menghilangkan iklan facebook sementara

1. Masuk ke facebook
2. Pilih iklan yang dirasa mengganggu
3. arahkan mouse pada tanda x  di atas iklan sebelah kanan dan klik tanda itu


Cara menghilangkan Iklan Facebook Sementara

 4. Tinggal sobat pilih dengan mengklik salah satu pilihan seperti  gaambar di bawah ini

Cara menyembunyikan Iklan Facebook Sementara
5. Selesai

Cara Menghilangkan Iklan facebook permanen 


1. Silahkan Klik link ini 
2. Download dan Install add on tersebut

Cara menghilangkan Iklan Facebook Permanen

3. Klik Add
Cara menghilangkan Iklan Facebook Permanen di chrome

4. pastikan add on sudah terpasang di browser sobat.

bagaimana Cara menghilangkan Iklan Facebook Permanen

 5. Setiap sobat membuka facebook dengan akun facebook siapa saja di browser yang sudah terinstall add on block plus sobat tidak akan pernah melihat iklan facebook. karena add on akan bekerja secara otomatis mendisable semua iklan yang muncul

tips menghilangkan Iklan Facebook Permanen

untuk cara add on di browser mozilla kurang lebih sama dengan cara menginstall di chrome. sobat bisa menginstall add on nya di SINI. lalu ikuti langkah langkah yang persis dengan dengan cara di atas. terima kasih dan selamat mencoba trik menyembunyikan iklan facebooknya semoga berhasil.

You Might Also Like: