-->
Cara Mudah Daftar Facebook

Cara Mengetahui Siapa yang Berpura-pura Offline di Facebook

Cara Mengetahui Siapa yang Berpura-pura Offline di Facebook - Pada malam ini saya akan share yang mungkin sudah tidak asing lagi ditelinga sobat yaitu aplikasi untuk megetahui siapa yang sebenarnya offline. seperti yang sobat ketahui bahwa facebook memang memberi kebebasan pata pengguna facebook untuk menghidupkan dan mematikan sinyal chating dengan fitur ini sobat bisa lebih bebas untuk menggunakan facebook karena mungkin dengan alasan  tidak ingin di gangu dulu oleh pengguna lain. bagi sobat  yang belum mengetahui bagaimana mematikan / menghidupkan sinyal chaating sobat bisa lihat gambar berikut ini. sobat bisa mengatur  tergantung dari keinginan sobat.

cara mematikan fitur sinyal chatting facebook

kembali pada pokok pembahasan tantang trik facebook melihat teman yang offline padahal dia online sobat bisa di lihat sebagai berikut ini.

Cara Mengetahui siapa yang terlihat Offline tapi sebenarnya Online di facebook


1.  Pertama sobat bisa masuk ke facebook sobat
2.  Silahkan pergi ke applikasi facebook untuk mencari teman sobat yang online
3.  Klik oke, jika ada konfirmasi dari facebook, lalu tunggu loading yang nantinya akan ada  beberapa teman facebook sobat yang sedang online di bagian kiri terhitung disana.

Cara Mengetahui Siapa yang Berpura-pura Offline di Facebook


Disana sobat bisa membandingkan antara teman yang online di applikasi yang ada di facebook dengan teman yang ada di room chatt milik sobat, untuk seterusnya sobat bisa meneliti sendiri siapa yang sedang mematikan sinyal chatt room mereka.

Semoga bisa membantu sobat semua, terima kasih dan selamat mencoba.

You Might Also Like: