-->
Cara Mudah Daftar Facebook

Status Facebook Bernuansa Islami Untuk Ucapan Di Bulan Ramadhan

Status Facebook Ucapan islami Di Bulan Ramadhan 2014-  Status facebook kali ini tidak hanya berupa kata-kata untuk ucapan bulan ramadhan namun juga kata-kata islami yang mungkin bisa sobat gunakan untuk mengucapkan pada saudara maupun teman-teman sobat. sebelum memulai sesuatu saya ingin mengucapkan selamat berpuasa ramadhan bagi yang menjalankan puasa semoga amal ibadah sobat diterima oleh Allah S.W.T . semoga kata-kata berikut ini bisa menginspirasi.  dan bagi sobat yang belum mengucapkan ucapan selamat berpuasa kepada sahabat sobat maka segera berikan ucapkan kepada mereka mungkin kata dan ucapan yang sobat berikan bisa sedikit memberikan semangat kepada mereka. sedangkan kata-katanya bisa dengan yang di bawah ini atau juga kata-kata sesuai dengan kata-kata di benak sebat. selain kata ada juga gambar yang juga menarik untuk disimak. berikut adalah kata-kata atau

Kumpulan Status Facebook Ucapan Di Bulan Ramadhan


1. Bulan Ramadhan adalah tarbiah untuk menjadi mukmin yang lebih bertaqwa, dan bulan mulia untuk membersihkan segala dosa, agar nantinya kita menjadi seseorang yang lebih berkualitas fiddunya wal ahirat, selamat menunaikan ibadah puasa semoga kita mendapatkan pengampunanNya.

2. Kini datang lagi Bulan Ramadhan adalah bulan penuh ampunan, bulan yang dinanti-nanti, bulan yang tidak boleh kita lewatkan untuk memohon ampunanNya, selamat berpuasa.

3. Ramadhan adalah bulan yang yang penuh berkah dan penghapus dosa, segera perbaiki diri dengan memperbanyak koreksi diri dan silaturahmi.

4. Menjelang waktu yang dinanti, kini telah hadir bulan yang sungguh mulia, selamat berpuasa ramadhan sahabat.. semoga hatimu lebih dekat kepadaNya.

5. Berpuasa yuk, kurangi BBM, facebookan, twitteran, sekarang saatnya chatting lebih dekat lagi dengan sang KUASA. 

6. Di Bulan ramadhan ini terangilah rumahmu dengan lampu, dan terangi hatimu dengan Ayat-ayat alqur'an. 

7. Jadikanlah puasa ramadhan ini sebagai pendekat teman yang selalu kita lupakan, ia adalah Alqur'an. karna membaca arqur an itu jauh lebih baik daripada mambaca status sosial media.

8. Mari kita perbaiki satu-satu nya hal yang paling utama, ia adalah akhlak kita. marilah di bulan yang suci ini kita jadikan bulan penuh wawasdiri untuk mencapai ridho illahi. selamat bulan Ramadhan.

9. Di bulan yang penuh hidayah ini Marilah kita menjadi seseorang yang lebih jujur karena kejujuran akan mendapatkan : KEPERCAYAN, CINTA dan RASA HORMAT. 

10. Di Bulan Ramadhan yang penuh ampunan dan berkah ini, adalah Saat yang tepat mengoreksi diri kemanakah kita selama ini, tersesatkah kita dalam tujuan ini, terlalu sibukkah kita menyembah Dunia dibanding Tuhan kita, Seberapa patuhkah kita kepada orang tua kita, seberapa baik kita kepada sesama, seberapa sering kita lupa shalat kita, puasa kita, shodaqoh kita. lalu.. pantaskah kita terus komplen dengan masalah-masalah yang kita hadapi. 

11. Siapa yang berjalan dengan kebaikan sesungguhnya dia berjalan bersama Tuhan. maka bulan ramadhan ini adalah waktu yang pas untuk tetap bersemangat dalam kebaikan. met puasa.. semoga puasanya bisa full sampai akhir.

12. 
Status Facebook Bernuansa Islami  Bulan Ramadhan

13. 
status facebook ucapan bulan ramadhan


14
15. 



Itu tadi Tulisan dan kalimat  status  facebook bernuansa islami yang mungkin bisa digunakan untuk di bulan puasa ramadhan ini.  semoga bermanfaat untuk sobat semua. terima kasih dan selamat siang.

You Might Also Like: