-->
Cara Mudah Daftar Facebook

Cara Mengembalikan Tema Tampilan Facebook Seperti Semula

Cara Mengembalikan Tampilan Tema Facebook Seperti Semula  dan normal kembali-  Tips trik facebook kali ini untuk sobat yang masih bingung bagaimana cara mengembalikan tema atau tampilan facebook seperti sedia kala sesudah sobat mengganti tema facebook, untuk sobat yang penasaran bagaimana cara mengganti tema facebook terlebih dahulu lihat tutorialnya disini dan sebenarnya ditutorila tersebut saya sudah sertakan bagaimana cara menghapus tema facebooknya namun mungkin ada sebagian sobat yang masih bingung cara melakukannya , kali ini saya bermaksud untuk memberikan solusi bagaimana menghapus temanya.

Cara menghapus tampilan tema facebook


Untuk memulai proses penghapusan tema facebook sangatlah mudah hanya beberapa langkah saja tema sudah bisa di remove selamanya atau sementara tinggal sobat pilih sesuai keinginan sobat. berikut adalah langkah-lagkahnya.

1. Berikut adalah tema yang saya gunakan sebagai contoh menggunakan browser mozilla firefox

cara Mengembalikan Tema Facebook

2. Sobat bisa cari menu di bagian atas browser mozilla firefox pilih tools lalu pilih lagi Add-Ons

Mengembalikan Tema Facebook Seperti Semula

3. Sobat bisa memilih stylish dan pilih nomer 1, lalu nomer 2 untuk menghapus sementara karena nanti sobat bisa mengaktifkannya lagi sedangkan gambar pada nomer 3 adalah untuk menghapus tema facebook selamanya. jika sobat memilih nomer 3 ini diharuskan melakukan langkah dari awal lagi untuk mengaktifkan tema facebook.


tips Mengembalikan Tema Facebook Seperti Semula

4. Kalau Disini sobat bisa menghapus tema nya saja untuk facebook sementara waktu atau selamanya. sebenarnya sama saja dengan cara nomer 3 di atas tinggal sobat pilih saja mana yang paling mudah.

bagaimana cara Mengembalikan Tema Facebook Seperti Semula

keterangan gambar :
  1. Pilih User Stylish
  2. Klik disable untuk menghapus sementara karena jika sobat menginginkannya lagi sobat tinggal lakukan hal yang sama dan pilih enable lagi untuk memunculkannya tema lagi
  3. Remove untuk menghapus tema untuk selamanya. jika sobat memilih ini sobat akan menghapus tema salah satu saja.  jika sobat ingin menghapus semuanya tinggal pilih remove semua.

Semoga bermanfaat, terima kasih dan selamat mencoba menghapus tema facebook semoga berhasil.

You Might Also Like: