-->
Cara Mudah Daftar Facebook

Cara Membuat Status Hubungan Di Facebook Update 2017

Cara Merubah Status Hubungan Di Facebook - Rasanya pengguna facebook sudah banyak yang tahu tentang fitur informasi yang satu ini dimana setiap pengguna bisa memperlihatkan status hubungan mereka dengan lawan jenis seperti berpacaran, bertunangan, menikah, tinggal bersama dan lain sebagainya. Setiap informasi yang sobat update ke publik maka semua teman bisa melihat di beranda  mereka.

Baca juga : Download Aplikasi Facebook Messenger 2017

Facebook memungkinkan para penggunanya untuk memberitahukan sesuatu dengan penuh keterbukaan. dengan facebook sobat bisa berbagi setiap ada kejadian apapun terlebih lagi kejadian penting dalam hidup sobat. salah satunya adalah ketika sobat menemukan pasangan dalam hidup tentu siapapun ingin berbagi kegembiraan tersebut dengan sesama teman di facebook.

Kunjungi artikel ini juga : Cara Buat Status Facebook Dengan Tulisan/Huruf Unik Dan Terlihat Beda

Setiap individu tentu mempunyai maksud yang berbeda ketika mereka membuka informasi tentang kehidupan mereka asalkan tidak mengganggu satu sama lain hal itu tentu tidak akan menjadi masalah. Status hubungan dalam facebook ini bukanlah fitur baru. Setiap status hubungan yang sobat buat akan mengharuskan persetujuan / konfirmasi dari orang yang sobat jadikan hubungan tersebut gampangnya yaitu sobat tidak bisa membuat status hubungan jika orang yang sobat ajak berhungan tidak mau menerimanya.

Artikel menarik lainnnya : Cara Membuat / Memasang Fanspage Facebook ke Blog Lengkap

Contoh  Membuat Status Lajang Menjadi BerPacaran Di Facebook


  1. Login ke facebook kemudian menuju ke "profile" sobat kemudian "Tentang" silahkan klik pada "Keluarga dan hubungan"

  2. Di bagian tengah sebelah kiri ada tabel untuk menyunting status hubungan di facebook.  sobat bisa lakukan penyuntingan menurut keinginan.

    Merubah Status Hubungan lajang menjadi berpacaran

    Keterangan gambar membuat status hubungan facebook :

    1. Untuk merubah status hubungan (relationship)
    2. pilih untuk memilih status hubungan sobat
    3. pilih dengan siapa sobat berhubungan 
    4. pilih untuk privasi hanya saya (tidak ada orang/teman yang tahu) atau publik ( semua orang akan tahu) teman (hanya teman saja yang tahu) khsusus ( hanya teman yang sobat pilih saja yang akan melihat status tersebut) 
    5. Simpan perubahan

  3. Setelah sobat menyimpan informasi yang telah sobat buat, maka orang yang sobat ajak untuk berhungan tersebut harus mengkonfirmasi seperti halnya ketika sobat meng add teman. ketika sudah di konfirmasi barulah satus facebook hubungan ini muncul di beranda facebook dan bisa di lihat oleh teman-teman facebook.

Jika sobat ingin semua teman di facebook tahu sobat sedang menjalani sebuah hubungan dengan seseorang di facebook pastikan sobat mengatur pada pilihan publik jadi para teman-teman facebook bisa mengomentari ataupun menilai status hubungan tersebut. dan nantinya juga status terebut akan terpampang di depan kronologi profile facebook sobat. terima kasih dan selamat menjalani hubungan yang baru di facebook. jangan lupa baca artikel lain tentang cara mengetahui siapa saja yang sering melihat profile facebook kita, selamat mencoba dan semoga berhasil.

You Might Also Like: