-->
Cara Mudah Daftar Facebook

Cara Mengganti Nama ID Facebook Yang Kena Limit Sepuasnya

Cara Mengganti/Merubah Nama ID Facebook / FB Yang Sudah Tidak Bisa Di ganti Lagi Sepuasnya-  Merubah nama di facebook bagi sebagian peengguna facebook adalah sebuah hobbi sebagian diantara mereka tidak mengetahui bahwa merubah nama facebook tidak bisa dilakukan secara terus menerus karena  pihak facebook hanya membatasi beberapa kali saja setelah itu facebook akan menutup fitur penggantian nama, namun untuk tetap bisa mengganti nama lain lagi sesuai keinginan sobat bisa lakukan trik ini, trik mengganti nama facebook ini tidak seperti mengganti seperti biasanya karena yang ini memerlukan waktu yang tidak sebentar sobat harus rela menunggu dalam 24 jam kadang bahkan berhari-hari setelah pihak facebook menyetujui nama akun Facebook tersebut, sebenarnya Trik ini sudah banyak di dishare di berbagai internet namun mungkin ada sebagian dari sobat yang masih belum mengetahuinya. disini saya akan jelaskan secara lengkap bagaimana merubah / mengganti nama facebook yang sudah limit / tidak bisa di rubah lagi. jika sobat tidak sabar dengan proses berikut ini mending sobat bisa membuat akun baru facebook lagi.

Agar sobat bisa lebih bebas memilih nama facebook sebaiknya sobat buat kartu pengenal seperti kartu pelajar yang sobat buat sendiri misalkan dengan program photoshop, corel draw, dan lain sebagainya dengan begitu sobat bisa lebih bebas memilih dan membuat  nama sesuai dengan keinginan tanpa harus sama dengan nama asli sobat. jadi nama nya terkesan lebih unik dan lebih keren barang kali. jika sobat ingin mengganti nama lagi sobat tinggal membuat nama lagi dan lakukan trik ini lagi sepuasnya.. he..he..

Cara Mengganti Nama AkunFacebook Yang Sudah Limit

Cara Pertama 

1. Silahkan masuk ke facebook, dan pilih pengaturan
Cara Mengganti Nama ID Facebook Yang Kena Limit Sepuasnya


2. Pilih email lalu masukkan email baru di bagian tambahkan email di kolom (opsional), lalu masukkan password sobat lalu simpan perubahan

Cara Mengganti Nama ID Facebook Yang Kena Limit Sepuasnya

3. Tunggu kurang lebih  24 jam lalu ganti nama akun sobat. seperti biasanya sobat mengganti nama akun di facebook.

Cara Kedua

1. Klik Disini untuk mengisi nama depan, tengah dan nama belakang yang sobat inginkan usahakan sesuai dengan nama pengenal sobat.

Cara Mengganti Nama ID Facebook yang tidak bisa diganti Sepuasnya

Keterangan gambar Cara mengganti nama Facebook  :

  1. Nama Depan sobat
  2. Nama Tengah (kosongkan jika tidak ada nama tengah)
  3. Nama belakang
  4. Alasan sobat mengganti nama misal : salah ejaan atau lainnya
  5. Upload gambar misalkan KTP, SIM. Kartu KTA, ( kartu pengenal lain yang dibuat sendiri) dan lain sebagainya.
  6. Konfirmasi


tunggu konfirmasi dari pihak facebook. biasanya dalam 24 jam sobat akan mendapatkan email yang masuk ke inbox /kotak spam misalnya di yahoo jika sobat pakai email yahoo. setelah itu sobat masuk ke facebook tujuannya adalah untuk konfirmasi kalau sobat benar-benar  ingin mengganti nama facebook lalu sobat tinggal mengisi kotak nama sesuai dengan keinginan. facebook akan mengirim email ke inbox sobat dalam 24 jam atau bahkan lebih dan facebook juga punya wewenang apakah akan menolak atau menerima atas nama yang sobat ajukan. terima kasih dan selamat mencoba semoga Cara mengganti nama facebook tanpa batas nya berhasil.



You Might Also Like: