-->
Cara Mudah Daftar Facebook

Cara Membuat Akun Facebook Baru Update 2014

Cara Membuat Akun Facebook / FB Update 2014 - Dulu saya pernah Share aritikel tentang Cara Daftar Facebook 2013 Namun sekarang saya ingin mengupdate artikel tersebut, tutorialnya tak jauh beda dengan artikel ini. kalau dulu saya membuat facebook dengan email yahoo namun sekarang saya membuat facebook dengan email hotmail milik mocrosoft. jika sobat masih belum mempunyai email sobat bisa lihat caranya disini. Tentu saja banyak alasan yang berbeda-beda Mengapa sobat harus tahu bagaimanan cara membuat facebook era 2014 ini. Sebelum sobat mengetahui alsasannya kita bisa analisa terlebih dahulu sedikit ulasan tentang facebook,  facebook adalah situs jejaring sosial terbesar di dunia dan sangat fleksibel bagi siapapun karena dengan  facebook sobat bisa berteman, belajar, berbagai, berbsinis, memasang iklan, mencari hiburan, main game, text chatting maupun chatting via videocall dengan siapapun dan dari negara manapun. Facebook memungkinkan setiap penggunanya untuk saling berkomunikasi tanpa terhalang oleh jarak, Facebook sendiri di ciptakan oleh mark zuckerberg yang mulanya adalah seorang mahasiswa dari Universitas Harvard yang membuat jejaring sosial untuk kelasnya yang ternyata memang diluar dugaan karena tak hanya sekelasnya saja yang bergabung di jejaring sosial tersebut melainkan seluruh murid Harvard juga ikut berbondong-bondong mendaftarkan diri ke akun facebook dari situlah facebook dikenal sampai ke segala penjuru. Facebook sudah melalui berbagai macam proses perubahan dan penambahan berbagai macam fitur dan aplikasi yang sudah memiliki ratusan juta pengguna. Para pengguna facebook dapat mengakses aplikasi dan game tersebut dengan gratis.

Bagi sebagian orang Facebook hanyalah jejaring sosial tempat mencari teman atau relasi, namun jika sobat mau menelusuri lebih jauh bahwa dengan  facebook sobat bisa mendapatkan penghasilan yang melimpah, salah satu contoh nya adalah dengan cara menjual jasa atau barang melalui facebook ads, bukan sebuah hal baru jika orang bisa kaya hanya dari facebook mereka biasanya mendapatkan uang dari menjual barang apa saja sesuai dengan target dan mereka hanya menggunakan media facebook sebagai alat promosi coba sobat bayangkan dengan facebook sobat bisa menemukan banyak orang dengan karakter yang berbeda-beda sobat bisa menjual barang sesuai market yang tepat maksudnya adalah menjual barang dengan mengelompokkan target dengan memilih usia, hobbi,status hubungan, sekolah, tempat dan lain-lain sehingga sobat bisa meminimalisir akan salah target di pasaran.  kalau untuk contoh kecil kegunaan facebok adalah menjual barang lewat facebook : misalkan sobat hendak menjual/membeli HP tapi malas mondar-mandir cari konter HP sobat cukup gabung di berbagai grup khusus jualan di facebook (usahakan cari Grup yang lokal / sedaerah) kemudian ambil foto Hp yang akan dijual lalu pasang foto tersebut ke dinding grup tersebut, dalam beberapa menit HP sobat akan di lihat ratusan bahkan puluhan ribu orang setelah itu sambil duduk-duduk dirumah menunggu SMS orang-orang menawar HP tersebut, jika deal maka calon pembeli pasti akan datang sendiri kerumah sobat.

Namun dari uraian di atas tentu semua kembali pada diri masing-masing jika sobat masih berniat membuat akun facebook sobat bisa dengan mudah  mengikuti panduan sederhana membuat facebook berikut ini.

Bagaimana Cara Membuat Facebook Dengan Email

Sebelum memulainya pastikan sobat sudah memiliki akun email entah itu email Gmail, Yahoo, maupun Hotmail  sobat bisa lihat cara membuat email, disini atau jika sobat belum punya email sobat juga bisa lihat cara membuat Facebook dengan nomer Hp disini. jika sudah selesai membuat email langsung saja menuju ke langkah-langkah berikut ini.

1. Masuk Ke facebook
2. Sebelum mengisi kolom-kolom di bawah ini

bagaimana cara membuat facebook

Keterangan gambar :
  1. Nama Depan dan nama belakang sobat
  2. Email sobat
  3. Masukkan Email lagi yang sama 
  4. Password
  5. Tanggal, bulan dan tahun lahir
  6. Jenis kelamin
  7. Klik "mendaftar" untuk melanjutkan ke halaman facebook berikutnya
3. Pilih "Lewati" dan menuju ke langkah berikutnya

cara membuat facebook baru


 4. Untuk mempercepat proses nya sobat klik lewati saja hingga pada halaman penggunggah foto, jik sobat ingin mengunggah foto profile sobat bisa mengupload foto milik sobat caranya dengan 1. Klik Unggah Foto 2. Pilih foto dari komputer  3. simpan dan menuju ke langkah berikutnya.

cara membuat akun facebook

 5. Sobat akan melihat di bagian atas beranda facebook ada pesan untuk mengkonfirmasi akun facebook, sobat bisa ikuti pesan tersebut dengan mengklik "buka email anda" untuk log in menuju ke tempat email sobat.

membuat facebook baru

6. Disini saya menggunakan email hotmail kalau sobat menggunakan akun yang lain misalkan yahoo.com atau gmail.com sobat log in aja ke situs tersebut

cara membuat facebook 2014

 7. Di inbox sudah ada email yang datang dari facebook, buka email tersebut

gimana cara membuat facebook

 8. Langkah terakhir adalah mengkonfirmasi akun facebook. klik "konfirmasi akun anda"
contoh cara membuat facebook

 9. Sobat akan menuju ke facebook lagi, jika sobat sudah melihat pesan seperti gambar ini berarti akun facebook sobat sudah 100% selesai.

cara membuat fb

Selamat ya.. facebook nya sudah selesai, setelah membuat facebook tentu saja ada hal yang biasanya orang lakukan  setelah itu mungkin sobat ingin melihat juga trik artikel facebook seperti  Mencari teman di facebook, atau cara membuat status di facebook, atau  membuat fanspage di facebook,  membuat grup facebook atau barangkali ingin mengganti tema facebook jadi beda dengan yang lain. dan lain sebagainya , sobat juga bisa mencari artikel-artikel yang lain yang tak kalah menarik di blog fezzbook ini. terima kasih dan selamat mencoba.

You Might Also Like: