-->
Cara Mudah Daftar Facebook

Cara Chatting Online Rame-Rame Di Facebook

Cara Chatting Online Rame-Rame Di Facebook  - istilah chatting atau ngobrol dengan online memang sudah bukan barang yang aneh, bahkan sekarang fasilitas hanphone banyak yang mengedepankan sistem shatting online, namuan kali kita akan membahas chatting online di facebook karena sobat tentu sudah mempunyai banyak teman untuk bisa di ajak ngobrol di facebook. Chatting dengan teman di facebook memang seru apalagi jika dilakukan dengan banyak orang sekaligus pasti akan lebih menyenangkan. Di facebook mengijinkan orang untuk saling berbagi melalui di room facebook dalam lingkup pribadi maupun dalam lingkup yang terbuka. bagi sobat yang pengen ngobrol dengan banyak orans sekaligus bisa sobat lakukan di facebook meskipun tanpa harus membuat grup di facebook. Trik ini persis dengan Cara menambahkan teman Facebook ke room chatt jadi kita bisa ngobrol dengan puluhan bahkan ratusan orang sekaligus, disini sobat bisa mengajak teman tanpa seijin teman tersebut meskipun begitu teman yang sobat yang di ajak masuk tadi bisa keluar / meninggalkan chatt room dari chatt room tersebut. mari kita lihat dulu bagaimana caranya

Cara Menambahkan Teman Untuk Masuk Ke Room Chatting Facebook


1. Pilih teman facebook yang sobat inginkan,


Cara Chatting Online Rame-Rame Di Facebook

 2. Pilih Icon pengaturan lalu pilih "Tambahkan Teman Ke Obrolan"

Cara Chatting Online di facebook

3. Pada gambar di bawah ini pada kolom nomer 1 adalah tempat untuk menambahkan nama teman sobat jadi sobat ketik saja jika hendak menambahkan teman sebanyak-banyak di situ 2. Klik Selesai, dan jika sobat ingin menambahkan lagi sobat tinggal klik lagi tombol nomer 3.

trik Chatting Online Rame-Rame Di Facebook

Setelah sobat melakukan trik cara ngobroll dengan banyak teman di facebook setiap sobat mengirim sesuatu di dalam room tersebut maka semua orang yang ada di situ akan menerima kiriman itu, dan bagi sobat yang ingin meninggalkan roomchatt grup facebook bisa lakukan tips ini.

1. Pilih pengaturan facebook lalu "Lihat Percakapan Penuh"

cara meninggalkan room chatt facebook

 2. Pilih Tindakan lalu berikutnya "Tinggalkan Percakapan"
cara meninggalkan  grup room chatt facebook

Berikut tadi yang bisa saya sampaikan di artikel ini , jangan lupa baca pula cara mengetahui siapa saja yang sering melihat profile facebook sobat dengan atau cara mengetaui siapa saja yang sering melihat profile facebook sobat tanpa aplikasi. semoga bisa menambah sedikit wawasan, terima kasih dan selamat mencoba.

You Might Also Like: