-->
Cara Mudah Daftar Facebook

12 Situs Cara Membuat Logo Online Gratis Paling Keren Sendiri

12 Situs Tempat Untuk Membuat Logo Online  Akan membantu sobat yang belum begitu memahami tentang program graphic design seperti photoshop, coreldraw, freehand, xara, serif, acdc, GIMP, dan lain sebagainya. situs ini akan memanjakan siapapun juga bahkan yang sama sekali tidak mengenal dengan program designer apapun di komputer. saya yakin Siapapun dan apapun profesi sobat tentunya nama Logo sudah tidak asing lagi. Banyak yang berpendapat bahwa Logo ini identik dengan simbol atau gambar sebuah nama atau julukan sesuatu. Logo ini merupakan gambar unik yang berkarakter dan menjadi ciri dari sebuah nama suatu benda, tempat, perusahaan, situs, ataupun nama toko dan lainnya. contoh logo dari yang paling sering kita lihat adalah seperti saat sobat mengakses internet misal saat melihat sebuah logo facebook berbentuk huruf "F" dengan warna biru sobat pastinya menduga bahwa logo itu adalah milik facebook. logo tersebut tentu mempunyai pesan bahwa nama facebook juga ada disana.

Banyak para pembuat logo menggunakan program yang di install di komputer dan semua di jalankan dengan offline atau tanpa terkoneksi dengan internet namun adakalanya membuat logo dengan tanpa menginstall program di komputer atau dengan cara browsing dengan terkoneksi di internet sehingga jika sobat melakukan menciptakan gambar logo dengan online maka koneksi internet harus memadai. mendesain Logo sangat erat kaitannya dengan imajenasi sehingga hasil karya akan lebih unik dan sangat berkarakter.

Baca juga : Cara Membuat Gambar Foto Bergerak Mudah Dan Cepat Tanpa Software

Namun lain hal nya membuat logo dengan cara online ini sepertinya daya kreatifitas tidak terlalu diperlukan disini, sobat hanya memilih logo mana yang paling bagus kemudian tinggal ditambahkan nama sesuai dengan keinginan. semua logo disana sudah jadi dan beranekaragam warna, bentuk, dan karakter yang berbeda sehingga kadang memerlukan waktu untuk mencari logo mana yang terlihat paling keren dan paling kece.

Baca ini juga :  
12 Situs Foto Online Editor Terbaru Gratis
5 Langkah Cara Membuat Foto Lucu Online

Jika mendesain Logo dengan offline / memakai program di komputer bisanya banyak yang menggunakan Corel Draw sebagai alat media. program tersebut sudah popular spesialis gambar dengan basic vector sehingga sobat lebih leluasa berkreasi dengan program tersebut, namun lain halnya jika sobat membuat logo dengan cara online sobat tidak sebebas menggunakan program seperti di coreldraw karena dengan cara online daya kreasi menjadi serba terbatas karena gambar logo sudah ada disana tugas kita hanya memilih gambar mana yang paling keren.

membuat Logo harus mempunyai makna dan arti atau setidaknya mempunyai nilai unik dari pada yang lain, meskipun gambar logo itu tampak simpel dan sederhana namun Logo mempunyai banyak makna didalamnya coba sobat lihat arti logo facebook ada huruf F yang berarti huruf tersebut adalah huruf depan nama facebook dan hurufnya berwarna putih mempunyai arti keterbukaan sedang persegi atau kotak warna biru mempunyai arti universal/menyeluruh sehingga facebook banyak yang menyimpulkan facebook adalah jejaring sosial untuk menyeluruh dan terbuka.

Baca juga :  Ratusan Koleksi Gambar Kronologi Facebook Keren

Nah kali ini khusus buat sobat yang kebetulan ingin belajar membuat logo sobat bisa mencoba satu persatu situs online jasa pembuat logo di bawah ini. berikut adalah cara membuat logo dengan situs jasa logo online paling keren sendiri daripada yang lain. ceck yuk.. 

Daftar Situs Cara Membuat Logo Online Paling Keren sendiri dan Cepat

Berikut adalah cara membuat logo dengan cepat alias instant dan dilakukan dengan koneksi internet / online tanpa butuh software hanya perlu menulis nama situs, toko, perusahaan atau nama lainnya yang sobat inginkan. hasilnya akan terlihat dan langsung bisa di donwload. jika ingin hasil yang lebih unik lagi sobat bisa mengedit lagi setelah berhasil membuat logo baru. di situs ini setidaknya sobat akan mendapatkan berbagai macam inspirasi bagaimana cara membuat logo, dan bagaimana mendesain logo agar terlihat unik dan menarik. disinilah tempatnya..
  1. Logobreeze

    Membuat Logo Online logobreeze

    Di Logobreeze sobat bisa bebas menggunakan berbagai Tools/Alat yang sangat intuitif dan dilengkapi lebih dari 200 gambar vektor untuk mendapatkan keterampilan membangun logo. sistem pengolahan sangat simpel dan cocok untuk sobat yang mungkin masih belajar membuat berbagai pola yang sederhana. logobreeze ini sobat bisa menemukan banyak sekali tools seperti text, elip, retangcle, patch tool, pensil tool, zoom tool, dan masih banyak lagi dengan berbagai pola bentuk yang sobat olah menjadi bentuk yang sobat inginkan.
  2. Textcraft
    Membuat Logo Online Textcraft

    Di situs textcraft sobat bisa membuat beraneka ragam bentuk text yang super unik dan menarik dengan tanpa mengetahui bagaimana membuat text effect disana sobat tinggal memilih text mana yang sobat sukai dan tinggal memasukkan nama sesuai keinginan. lalu setting pengaturan dengan uncecklist 3D style view, glow, drop shadow, dan lainnya seperti bentuk text dan warna text.
  3. Thefreelogomakers
    Membuat Logo Online Thefreelogomakers

    Di situs Thefreelogomakers sobat tak banyak yang sobat bisa lakukan seperti di situs Logobreeze karena di situs ini hanya bisa membuat dan memilih background, bentuk text, namun di situs ini sobat bisa memilih banyak sekali model background yang keren-keren dan gratis. caranya sobat tinggal klik background sesuai kenginan kemudian memberikan text berwarna dengan bebas.
  4. Flamingtext
    Membuat Logo Online Flamingtext

    sesuai dengan nama nya flamingtext adalah situs pembuat text, Situs ini cukup popular untuk mendesin text, disana sobat tidak bisa membuat pola atau bentuk bebas seperti di situs Logobreeze namun sobat bisa membuat berbagai text sekaligus background yang sangat keren, caranya pun cukup sederhana hanya dalam beberapa langkah saja sobat sudah bisa membuat text yang sangat unik dan menarik. disini bahkan tidak membutuhkan keahlian membentuk pola sobat hanya mengisikan text bebas sesuai langkah-langkah yang telah di buat disana.
  5. Graphicsprings
    Membuat Logo Online Grapichsprings

    Di situs Graphicsprings ini seperti kumpulan berbagai model logo dengan berbagai kategori mulai dari kesehatan, internet, otomotif, teknologi, animal, sangat tepat sekali untuk sobat yang pengen instant mendapatkan model logo yang keren-keren dan artistik. disana sobat bisa memilih puluhan bahkan ratusan model logo yang kemudian logo tersebut bisa sobat rubah warna dan menambahkan text pada logo tersebut kemudian baru sobat bisa mendownloadnya.
  6. LogoGarden
    Membuat Logo Online Logogarden

    Situs disini juga punya kesamaan seperti pada situs grapichsprings namun tentu saja bagi sobat yang masih merasa kurang mencari model logo di situs Grapichsprings bisa sobat cari di Logogarden, di situs ini sobat hanya bisa memberi warna saja dan tak bisa menegedit bentuk logo yang telah sobat pilih disana. di sini sobat bisa mendapatkan berbagai macam bentuk logo dengan cepat dan sobat bisa memberi warna logo dan memberi text agar logo terlihat lebih unik.
  7. Logotypemaker
    Membuat Logo Online Logotypemaker

    Situs ini boleh di bilang mirip dengan situs seperti Logogarden Maupun Grapichspring namun tentu saja banyak sobat temui logo yang keren dan sangat unik. sangat cocok bagi sobat yang ingin memncari Logo yang bagus dalam waktu yang relatif singkat. disana sobat hanya tinggal memberi text ataupun merubah ukuran logo, mengganti beranekaragam background dari warna sampai background yang transparent, ataupun sobat hanya mendonwload logonya yang kemudian sobat rubah sendiri dengan menggunakan program yang ada di komputer sobat.
  8. Tweak
    Membuat Logo Online Tweek

    Di situs Tweek sobat juga akan menemukan banyak sekali model dan bentuk logo yang sudah jadi lalu sobat bisa menambahkan text lalu jika hasil editan selesai sobat bisa mendownload nya. namun untuk mendapatkan yang gratis sobat harus mendaftarkan akun dahulu disana kemudian pilih format JPG (paling bawah)  ketika ingin  mendownload logo sobat gratis. logo ini cocok untuk membat logo situs atau blog karena ukurannya masih minim.
  9. Cooltext
    Membuat Logo Online Cooltext

    Untuk sobat yang ingin  mencari inspirasi text yang keren dan unik bisa mencoba mengunjungi situs ini. disini sobat akan banyak melihat berbagai model text yang di berikan bermacam-macam efect yang unik serta artistik. disini sobat bisa membuat logo / banner unik dalam sekejab.
  10. FreeLogo
    Membuat Logo Online Freelogo

    Di situs Freelogo ini tempat buat sobat yang ingin membuat logo dengan super cepat sobat hanya memilih gambar logo, lalu mengatur warna text, background, dan lainnya lalu tampilan logo akan muncul di bagian atas sobat bisa langsung meng save as gambar tersebut untuk mendownload logo tersebut ke komputer milik sobat.
  11. FreeFlashLogos
    Membuat Logo Online Freeflashlogos
    Situs untuk sobat yang ingin membuat dengan cepat untuk di pasankan ke blog, karena setelah pengeditan selesai sobat akan mendapatkan kode HTML yang kemudian situs tersebut bisa sobat pasangkan ke widget blog. banner/logo bisa sobat letakkan URL alamat situs atau blog sehingga banner nanti mirip dengan banner iklan yang biasanya sobat lihat di situs-situs lain yang pernah sobat jumpai.
  12. FreeLogoMaker
    Membuat Logo Online freelogomaker.au

    Di situs ini sobat bisa berkreasi sendiri dengan menciptakan pola sendiri seperti membuat kotak, lingkaran, rectangle, bahkan sobat bisa membentuk pola bebas seperi sobat menggambar di sebuah kertas dengan pensil di menu Draw dan menu menarik lainnya sobat bisa mengupload gambar milik sobat sendiri yang kemudian mengeditnya menjadi logo yang menarik.
Dari keduabelas situs di atas tentunya ada banyak kelebihan dan kekurangan tergantung sobat lebih condong pada situs mana yang dirasa paling sreg di hati atau lebih pass untuk kebutuhan sobat. kesemua situs tentu memiliki bentuk logo yang berbeda-beda sehingga bagi sobat yang hendak mengoleksi atau ingin lebih banyak mendapatkan inspirasi bentuk logo sobat bisa mengunjungi kesemua situs tersebut, semakin banyak melihat logo semakin banyak pula dapat inspirasi, bener nggak..he..he..

Akhirnya sekian dari saya dengan postingan 12 website jasa membuat Logo Online Gratis semoga bisa bermanfaat untuk sobat, terima kasih dan selamat mencoba semoga sukses.

You Might Also Like: