-->
Cara Mudah Daftar Facebook

Cara Add Teman Facebook Cepat Di Konfirmasi (lewat HP)

Cara Add Teman Facebook Agar Cepat Di Konfirmasi/diterima Via Hape, jika  sobat sering online di facebook dengan menggunakan hanphone tentu saja banyak mengalami kesulitan saat mencari teman di facebook kerena layanan yang sobat gunakan jauh berbeda saat sobat menggunakan PC/komputer,
seperti yang sobat ketahui jika sobat Online menggunakan PC menambah teman sangat lah mudah sobat langsung bisa melihat pilihan orang lain (belum menjadi teman facebook) yang sedang online berada di bagian sidebar/pinggir sebelah kanan biasanya ada beberapa orang yang bisa di add dengan mudah dan ketika sudah di add akan muncul lagi dengan sendirinya secara otomatis. namun beberapa tipe handphone kadang tidak menampilkan menu seperti apa yang ada di PC. sehingga sobat tidak tahu orang mana saja yang sedang online. Jika Hp sobat tidak menampilkan menu add teman seperti di PC untuk mensiasatinya sobat bisa menggunakan cara sederhana berikut ini, meskipun sudah banyak yang sudah tahu trik ini namun mungkin di antara sobat masih ada belum terpikirkan cara berikut ini.

cara add teman di hp cepat di terima /di konfirmasi

1. Melalui Like Facebook
Biasanya di bagian beranda sobat akan melihat  banyak sekali teman-teman yang sedang update status, sobat bisa mencari status yang baru saja di update lalu cari siapa saja yang baru saja menglike status tersebut semakin cepat jarak likenya akan semakin baik (biasanya ada di komentar bagian paling bawah), jika sobat sudah menemukan orang yang menglike sobat langsung bisa meng add/menambahnya menjadi teman sobat. karena orang tersebut diperkirakan sedang online maka besar kemungkinan dia akan segera mengkonfirmasi menjadi teman sobat namun jika sobat belum juga menerima konfirmasi mungkin itu berarti dia masih belum mau mengkonfirmasi menjadi teman sobat sebaiknya sobat cari target lain, khan masih banyak..he..he..

2. Melalui Komentar 
Di facebook biasanya banyak status yang beredar, sobat tidak akan mengalami kesulitan mencari status yang punya komentar, sobat bisa mencari status yang baru saja di posting/update dan juga melihat komentar yang baru saja di publish/di terbitkan misalkan komentar yang diterbitkan 1 menit yang lalu, atau 2 menti yang lalu sama dengan poin cara di atas semakin jarak waktu semakin dekat akan semakin bagus. atau jika sobat ingin meninggalkan jejak disitu sobat bisa menglike komentar disitu dan memberi komentar dengan tulisan "ADD ME" atau ADD ME and Be My Friend" atau tulisan sejenisnya agar orang yang melihat dan mengadd sobat. seperti promosi ya...he..he..

untuk kesimpulan dari artikel di atas adalah sobat mencari orang-orang yang sedang online dan belum menjadi teman facebook sobat dengan menggunakan hanphone/hp. terima kasih semoga artikle Cara agar cepat di konfirmasi lewat facebook di hp semoga bermanfaat.

You Might Also Like: